0

LAMPUNG UTARA, INDONEWS –  Polres Lampung Utara melakukan kegiatan kemanusiaan di bulan suci Ramadhan 1445 H dengan membagikan sembako dan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Tugu Payan Mas, Jumat (15/3/2024).

Pembagian sembako dan takjil dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Ny. Penty Teddy Rachesna beserta Pejabat Utama dan personel Polwan Polres Lampung Utara.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan, pembagian takjil merupakan kegiatan rutin Polres Lampung Utara saat bulan Ramadhan. Hal itu sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Lampung Utara untuk berbagi berkah dengan masyarakat di bulan penuh Ramadhan 1445 H.

“Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” kata Kapolres AKBP Teddy disela kegiatan.

Menurut Kapolres, takjil yang diberikan kepada warga pengguna jalan yang melintas di Tugu Payan Mas tersebut dengan sasaran pengguna kendaraan R4 dan R2 yang sedang melintas.

BACA JUGA :  Ketua DPD Bara JP Jateng Sebut Pernyataan Khalid Basalamah Merusak Budaya

Selain pembagian takjil, ada kegiatan sosial yang dilakukan Polres Lampung Utara, yaitu pembagian sembako kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara yang membutuhkan.

“Selain pembagian takjil ada kegiatan sosial yang lain yang kami lakukan yakni bakti sosial pembagian sembako seperti beras dan bahan pokok lainnya,” kata kapolres. (Andre/Zen)

You may also like

Comments

Comments are closed.