0

BOGOR, INDONEWS | Terkait Jembatan Cimande jadi terminal bayangan atau tempat parkir mobil boks ekspedisi diduga milik PT. Mayora Tbk, Kapolsek Caringin angkat bicara.

Hal ini terungkap setelah mencuat pemberitaan media agar menjadi perhatian para sopir maupun pengusaha untuk sadar aturan juga keselamatan orang banyak dan mengerti tata tertib berlalu lintas agar tak parkir sembarangan.

Kapolsek Caringin, Iptu Ketut Lasswarjana saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan, pihaknya akan segera menindak pelanggaran tersebut.

“Kita dari polsek akan menindak kembali mobil boks yang parkir di jembatan. Kami juga koordinasi dengan perusahan agar kendaraan yang menunggu tidak ada yang parkir di jembatan,” ujarnya, Senin (6/5).

Sementara Humas PT. Mayora, Woko saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp membantah mobil-mobil tersebut milik Mayora.

“Mobil itu bukan punya Mayora, karena sopir itu tidak punya DO. Dan para sopir itu sebetulnya pada kost di sekitar itu. Makanya pada parkir di pinggir jalan,” katanya.

Menurutnya, jika para sopir mengaku mobilnya mau masuk ke Mayora bohong dan hanya modus saja, jika perlu tanyakan vendornya.

BACA JUGA :  Warga Cipicung Keluhkan Proyek Drainase Yang Diduga Asal Jadi

“Jadi kalau dia mengaku mau ke Mayora itu modus saja. Minta alamat vendornya saja komplain ke vendor truk itu,” tegasnya.

Pihaknya juga akan meminta Dishub dan Polisi untuk merazia agar terbukti milik Mayora atau bukan.

“Saya minta polisi dan dishub suruh tilang saja, kenapa gak dilakukan? Jika ditilang bukti bahwa itu bukan punya Mayora saya tidak akan membela kok. Silahkan razia saja,” imbuhnya.

Untuk diketahui sebelumnya beberapa sopir mengaku sebenarnya ngeri parkir di pinggir jalan ini.

“Tapi gimana lagi karena kita nunggu bon DO dikasih diluar sini sebelum masuk pabrik. Kan kalau yang berjejer di sebelah sana itu sudah ngisi barang, tinggal pada berangkat, jadi kalau sebelah sini antre mau masuk,” ungkap sopir.

“Sebenarnya dengan parkir di jembatan sini tidak nyaman. Apa lagi sekitar jam 4 subuh kemarin juga kejadian mobil bawa pakan nabrak mobil boks,” tukasnya. (Nurman)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor