0

BOGOR, INDONEWS – Kecamatan Cileungsi menggelar lepas sambut dari pejabat lama Camat Cileungsi, antara Adhi Nugraha S. STP., MH., kepada pejabat baru Camat Cileungsi Drs. Adi Hendryana AP MSI., di Aula Kantor Camat Cileungsi, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Selasa (9/1/2024).

Mewakili seluruh kepala desa se Kecamatan Cileungsi, Kades Pasir Angin, Ismail dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada camat Adhi Nugraha yang telah memimpin masyarakat Cileungsi selama kurang lebih 2 tahun.

“Semoga di tempat baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, jangan lupakan kami di Kecamatan Cileungsi ini pak,” kata Ismail.

Kades Pasir Angin mewakili masyarakat dan kepala desa se Kecamatan Cileungsi juga mengucapkan selamat datang kepada camat baru, Drs. Adi Hendryana AP, MSi. Selamat bertugas di Kecamatan Cileungsi ini.

Demikian juga disampaikan Camat Cileungsi yang telah dilantik, Drs. Adi Hendryana berharap dukungan semua pihak termasuk seluruh kepala desa, KA UPT, TP. PKK Kecamatan Cileungsi, Forkopimda, BPD, LKD, Kepala Puskesmas, Kapolsek, Danramil serta seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan pejabat, staff, karyawan/ti Kecamatan Cileungsi.

BACA JUGA :  Penggunaan BPNT di Desa Purwasari Patut Dicontoh

“Mudah-mudahan dengan hadirnya saya di sini dapat bekerjasama mengukir prestasi dan bisa melanjutkan tugas camat lama untuk kedepannya, membangun Kecamatan Cileungsi ini lebih baik lagi. Tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat camat sebelumnya,” ucapnya.

Sementara Adhi Nugraha yang kini menjabat sebagai Camat Parung Kabupaten Bogor menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cileungsi dan pejabat kasi, kasubbag, staff karyawan/ti lingkup Kecamatan Cileungsi, serta para kepala desa yang bersama-sama membangun Cileungsi selama menjabat sebagai kurang lebih 2 tahun lamanya.

“Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapakan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu apabila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan,” katanya.

Adhi berharap camat baru dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Cileungsi kedepannya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya program dan pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud.

“Oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat dapat menjalin silaturahmi bersama-sama dengan camat baru, tentunya dengan baik untuk membangun Cileungsi ini lebih baik lagi untuk kedepannya,” tukasnya.

BACA JUGA :  Tak Temui Anggota DPRD Saat Sidak, PT. CMAI Mengaku Sedang Rakor

Untuk diketahui turut hadir pada acara pisah sambut tersebut, Sekcam Cileungsi, Kapolsek Cileungsi dan jajarannya, perwakilan Danramil Cileungsi, perwakilan UPT Damkar, Perwakilan UPT Dishub, Ketua TP PKK Kecamatan Cileungsi lama, Ketua TP PKK Kecamatan Cileungsi baru, Kasi Tapem, Kasi Pelayanan Umum, Kasi PMD, Kasi Kesosbud, Perwakilan Kepala Desa se Kecamatan Cileungsi, Sekdes se Kecamatan Cileungsi, Ketua Kelembagaan se Kecamatan Cileungsi, tokoh masyarakat, tokoh agama, jajaran muspika kecamatan, Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Cileungsi, seluruh pegawai Kantor Camat Cileungsi dan tamu undangan lainnya. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor