0

BOGOR, INDONEWS – Memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke 78, PGRI Cabang Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor menggelar berbagai perlombaan bagi para guru se Kecamatan Cariu.

Perlombaan yang digelar dilaksanakan mulai dari tanggal 20-23 November 2023, dengan jenis perlombaan seperti Bulu Tangkis, Futsal, Volly Ball dan Karaoke.

Pada acara puncak HUT PGRI ke 78 Cabang Kecamatan Cariu dilaksankan di Parang Gombong, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, para guru se Kecamatan Cariu touring menuju lokasi kegiatan, Sabtu, 25 November 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Parang Gombong, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta tersebut, di antaranya pembagian hadiah bagi para juara yang menang dalam perlombaan dan pembagian doorprize bagi peserta yang hadir.

Ketua PGRI Cabang Kecamatan Cariu, Asep Sutiana, S.Pd., M.Pd., kegiatan puncak yang dilaksanakan di Parang Gombong, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta sebagai perekat tali silatirahmi antar guru ke Kecamatan Cariu.

“Kegiatan ini sengaja saya laksanakan di luar Kecamatan Cariu, agar para guru dari berbagai sekolah lebih akrab dan mengenal satu sama lainnya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Polsek Cileungsi Buru Pelaku Keributan di Angkringan Metland Limusnunggal

“Tentunya sekolah di Kecamatan Cariu itu banyak, sehingga antar guru pastinya tidak kenal satu sama lainnya, teruta dengan guru tingkat menengah dan atas,” terangnya.

“Untuk itu pada acara puncak HUT PGRI Cabang Kecamatan Cariu ini, saya sengaja ajak keluar agar nantinya para guru lebih dekat lagi. Sebelumnya acara pertandingan antar Ranting dan sekolah Tingkat Menengah dan Atas agar tidak terjadi kles sesama guru akibat pertandingan tersebut,” harapnya.

“Mudah-mudahan kedepannya para guru saat kegiatan atau pun acara puncak HUT PGRI Cabang Kecamatan Cariu dapat lebih pro aktif baik dari segi ide maupun partisipasinya dalam berbagai kegiatan,” pungkasnya. (jaya)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor