0

BEKASI, INDONEWS – Emak-emak yang ada di Bekasi mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) yang akan mencalonkann sebagai Presiden Republik Indonesia.

Dukungan diberikan berdasarkan hasil diskusi emak-emak yang ada di wilayah Bekasi Kabupaten.

Koordinator Lapangan (Korlap), Janih menegaskan, pihaknya sepakat bahwa nanti Indonesia dipimpin orang yang peduli dan bisa membawa anspirasi, termasuk mempunyai semangat juang tinggi dan contoh yang baik.

“Sosok yang tepat memimpin Indonesia adalah Gus Muhaimin. Gus Muhaimin sosok bijaksana yang diharapkan ke depan kebijakannya lebih peduli terhadap rakyat kecil,” ujar Janih, Jumat (11/2/2022).

Emak-emak lainnya, Rospiah menambahkan, dirinya menilai Gus Muhaimin sebagai tokoh nasional bijaksana yang akan membuat kebijakan pro rakyat kecil dan mampu mengatasi permasalahan di daerah, seperti harga kebutuhan pokok, dan mengantisipasi lonjakan harga yang tidak stabil.

Ia mengatakan, pengalaman Gus Muhaimin sudah tidak diragukan lagi, mulai dari eksekutif, legislatif, internasional hingga jabatan yang diembannya saat ini sebagai Ketua DPP PKB.

BACA JUGA :  PB PII Kecam Intimidasi Terhadap Aksi Damai di Disdik Aceh

“Sudah maraknya janji mengenai harga kebutuhan pokok yang fluktuatif, maka kami melihat dari sosok Gus Muhaimin yang menggaungkan kebangkitan ekonomi mampu mengatasi kenaikan lonjakan kebutuhan pokok. Kami akan mendukung Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024,” tegasnya.

“Kami pun berharap apa yang selama ini kami harapkan kedepannya bisa menjadi kenyataan, terutama bahan sembako sarana prasarana, serta lapangan pekerjaan untuk anak-anak kami, supaya bisa menjadi penopang keluarga. Semoga apa yang kami cita-citakan terkabul,” tandasnya. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Nasional