0

BANGKA, INDONEWS – Terminal Belinyu Bersatu di dekat pasar baru Kecamatan Belinyu tampak seolah sudah tidak terurus dan terbengkalai, jarang terlihat terminal ini berfungsi sebagaimana mestinya.

Malah di malam hari sering dijadikan tempat tongkrongan para remaja nakal yang sering menenggak minuman keras sampai melakukan tawuran.

Selain itu yang paling menakutkan adalah diduga juga sebagai tempat transaksi narkoba. ini disebabkan lampu penerangan yang kurang sehingga suasananya menjadi gelap gulita.

Seharusnya, apabila keadaan terminal ini terurus dan tidak terbengkalai, serta cukup penerangan dan berfungsi sebagaimana mestinya, hal tersebut kemungkinan tidak akan terjadi.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka, Saparudin saat dimintai tanggapannya mengatakan akan melakukan pengecekan dahulu ke Terminal Belinyu untuk mengetahui apa yang perlu dan akan dibenahi.

“Terima kasih atas saran dan masukan, Insya allah kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu ke Terminal Belinyu, jadi nanti ketahuan apa yang perlu dan akan kami benahi, nanti kalau sudah siap kesana akan kami kabari,” ujar pak Saparudin.

BACA JUGA :  FPMPA Dukung Presiden Tetapkan Pj Gubernur Sesuai Kriteria DPR Aceh

Semoga saja dinas terkait selain di kabupaten, baik di propinsi maupun di tingkat pusat, serta anggota DPRD yang membidangi baik di tingkat kabupaten, propinsi dan di pusat mau untuk ambil peduli terhadap hal ini. [If]

You may also like

Comments

Comments are closed.