0

SUKABUMI, INDONEWS – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menerima silaturahmi manajemen, tim CSO, tim MMS dan Team Network Telkomsel di Pendopo Palabuhanratu, Kamis (6/1).

Tujuan dari kunjungan ini ialah dalam rangka untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan bagaimana kotribusi Telkomsel di Kabupaten Sukabumi.

“Kami datang kesini dalam rangka untuk silaturahmi dan ingin memperkenalkan program kami bagaimana bisa berkontribusi di Kabupaten Sukabumi,” tegas manager Branch Telkomsel Bogor, Beny Julianda.

Sementara itu, H. Marwan sangat mengapresiasi atas kunjungan telkomsel dan menjelaskan bagaimana luasan wilayah Kabupaten Sukabumi, yang masih membutuhkan jaringan terutama di wilayah wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu.

“Kita akan lihat, apa yang bisa dimanfaatkan program-program telkomsel di Kabupaten Sukabumi, terutama layanan pendidikan dan layanan kesehatan,” jelasnya.

Bupati berharap telkomsel bisa meluaskan jaringannya ke beberapa daerah yang tidak terjangkau sinyal.

“Jika jaringan telekomunikasi Telkomsel sudah baik dan merata jaringannya, maka masyarakat Kabupaten Sukabumi yang di daerah-daerah yang tidak terjangkau sinyal akan terbantu,” pungkasnya. (ndi/ya)

BACA JUGA :  Pasca Libur Lebaran, Perumda TJM Sukabumi Pastikan Pasokan Air Bersih Aman

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi