0

BANDUNG, INDONEWS | Serah terima jabatan (sertijab) merupakan hal bisa  terjadi dalam sebuah organisasi. Sertijab adalah penyerahan dan penerimaan tentang jabatan, tanggung jawab dan wewenang dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Seperti halnya di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung baru-baru ini, jabatan Camat Pameungpeuk diserahterimakan dari H. Agus Hendar S. STP., M.Si kepada Anjar Lugiyana S.Ip., M.lp. Sertijab berlangsung di aula Masjid Agung Pameungpeuk, Selasa (26/3/2024).

Hadir dalam acara tersebut unsur forkompimcam, termasuk camat, Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi S.Ag., unsur TNI, para kepala desa, tokoh masyarakat, toko agama, organisasi lainnya seperti persis, PKK, satker, dan masyarakat.

Sertijab diwarnai tetesan air mata haru. Puluhan bingkisan dari berbagai elemen  sebagai tanda syukur dan penghargaan diberikan kepada H. Agus.

Ucapan selamat dan sukses dan selamat menjalankan tugas baru juga mengalir kepada camat lama maupun camat baru. Diharapkan momen ini menjadi penyemangat untuk mensukseskan program Kabupaten Bandung Bandung yang  Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (Bedas).

BACA JUGA :  Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Mohon Doa Restu Berangkat Haji

Agus mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Pameungpeuk, atas segala kekurangannya selama bertugas. Ia juga berharap program yang telah dilaksanakan bisa menjadi lebih baik lagi.

Agus sendiri akan melanjutkan perjalanan tugas barunya di Kecamatan Pengalengan.

Sementara Camat Pameungpeuk baru, Anjar pihaknya sebelumnya sebagai PNS di DPMD selama 11 tahun, Sekretaris Camat Kertasari 16 bulan, di Kecamatan Baleendah sebagai sekcam selama kurang lebih 3 bulan, dan sebagai Sekcam Cileunyi sekitar 10 bulan.

Acara pamungkas dilanjutkan dengan ramah tamah dan berjabatan tangan serta ucapan selamat dari para tamu undangan. Kamudian dilakukan buka bersama, shalat Isya berjamaah dan shalat Taraweh. (Rochim/Yani)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Pemerintahan