0

BOGOR, INDONEWS | Seseorang yang diduga gantung diri ditemukan di atap baja ringan tempat pelatihan Anjing Von Phanuel Kennel, Kampung Baru Keramat, RT 003, RW 009, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Senin (15/4/2024) malam.

Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa S.Pd., MH., mengatakan, hasil penyelidikan sementara, 4 orang rekan korban sudah dimintai keterangan atas peristiwa tersebut. Sementara korban merupakan pekerja di lokasi kejadian.

“Korban AF (24), adalah pekerja di tempat pelatihan anjing. Ia warga Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung,” katanya.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan para saksi, korban terakhir bersama rekan-rekannya di kamar rumah kayu sekitar jam 20.00 WIB masih rebahan bersama para saksi.

“Korban bersama AA masih rebahan di kasur, dan sempat ditawari rekannya makan. Rekannya juga sempat menawarkan untuk dikerokin, namun korban tidak merespon karena korban sempat mengaku sedang sakit,” terang Kapolsek Cisarua.

Selang beberapa lama, korban keluar dari rumah mengenakan jaket hitam dan pergi ke rumah sebelah yang tidak jauh dari rumah sebelahnya, lalu bertemu dengan dua rekannya. Namun korban juga engan diajak berbincang-bincang.

BACA JUGA :  Pengobatan Gratis PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Menjangkau Hingga Pelosok

Kompol Eddy Santosa menjelaskan, korban sebelum mengakhiri hidupnya sempat pasang status WA dengan bahasa Jawa “Mak Anakmu Kepengen Turu Kepenak” atau Ingin Tidur Enak.

“Korban sebelum bunuh diri sempat bikin status di WA “Ingin Tidur Lelap” sekitar jam 7 malam korban juga sempat chatingan dengan rekannya berniat gadaikan HP, namun dilarang rekannya dan dikasih pinjam uang,” jelasnya.

Saat ini kasusnya ditangani kepolisian dan keluarganya korban menolak dilakukan otopsi karena menganggap itu musibah dan keluarganya ikhlas serta membawa jasad korban pulang ke kampung halamannya.

“Pihak keluarga menganggap kejadian ini sebagai suatu musibah dan takdir korban, serta menolak untuk dilakukan otopsi, akan tetapi jenazah dilakukan pemeriksaan visum luar di RSUD Ciawi. Pihak keluarganya sudah mengambil jenazah korban untuk segera dilakukan pemakaman di tempat pemakaman keluarganya di Pringsewu Lampung,” tutupnya. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor