0

TUBABA, INDONEWS – Secercah harapan menggapai masa depan. Senyum merekah bartaburan tatkala keluarga besar dua sejoli bertemu untuk memberikan restu kepada kedua sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

Anggreini Khandari ,S.Pd., M.Pd, merupakan buah hati pasangan dari Drs.Hi. Kadarsyah dan Hj. Huzaimah kini berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil dan mengajar di sebuah Sekolah Menengah Pertama Negeri di kabupaten Tulang Bawang Barat.

Berjalannya waktu kini Anggi, sapaan akrabnya, menjelma menjadi sosok wanita yang cantik mempesona melabuhkan hatinya dengan seorang pria tampan nan gagah perkasa asal Panaragan Tubaba Lampung bernama Rizky Mido Rachman.

Tersenyum malu dan raut wajah yang merona Anggi nampak bahagia duduk bersama ayah dan ibunya di sebuah ruangan gedung karaoke milik orang tuanya di Kotabumi kabupaten Lampung Utara.

Tak ketinggalan selain kedua orang tuanya Anggi juga di temani seorang wanita  paruh baya yang berfose memakai pakaian kuning, dia adalah Drs. Noveria Ridasari ibu kandung Rizky Mido Rachman, S.I.Kom., (Rizky) bin Drs. Hi. Agus Mirza, S.H., M.H.

BACA JUGA :  Pastikan Arus Mudik Balik Lancar, Kapolres Lampura Sisir Sejumlah Lokasi

Dikutip dari laman tampabatas.com, berhembus kabar Rizky akan menambatkan harapan pada Anggi untuk merajut hidup bersama mengarungi bahtera rumah tangga

Keceriaan dan tanda tanya dapat ter jabar dengan adanya prosesi lamaran yang dilakukan keluarga besar Rizky yang asli keturunan  darah Panaragan Tubaba berdomisili di Bandar Lampung  dan disambut baik oleh keluarga besar Anggi yang merupakan keturunan dari Karta tetapi telah lama berdomisili di Kotabumi Lampung Utara.

Dua keluarga besar saling mengikat  dengan kalimat janji, sepakat untuk merestui keinginan dari Anggi dan Rizky untuk hidup bersama dan segera mengakhiri masa lajang pada waktu yang telah ditentukan.

Nampak dalam gedung   telah dirias indah suatu tempat bak pelaminan yang indah seakan bagai singgasana sang ratu dan raja. Di sana juga dilakukan suatu prosesi pemasangan cincin pengikat antara keduanya, sebagai simbol untuk menepati janji dan tidak saling menghianati.

Menggema ucapan doa dengan suara indah dari  sudut di mana tempat sang Kiyai  memimpin do’a. Kebersamaan kalimat mengaminkan terdengar lirih khidmad, hingga tercipta suasana yang begitu khusuk.

BACA JUGA :  Bulan Suci Ramadhan, Sat Lantas Polres Bireuen Gelar Jumat Berkah

Semoga apa yang menjadi munajat dua calon mempelai dan keluarga besar dapat dikabulkan Allah SWT, dan semoga selalu mendapatkan petunjuk bimbingan dan ridho dari Allah. Aamiin.

Hadir pada acara tersebut, Busroni,SH yang tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Tubaba, Kepala DPM-PPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu) Tubaba, Lukman, Camat Tulangbawang Udik Kabupaten Tubaba, Iwan Setiawan, serta para tokoh lainnya dari dua keluarga besar. (Andre/Dam/Tim SMSI).

You may also like

Comments

Comments are closed.