0

BOGOR, INDONEWS – Sebanyak 376 keluarga penerima manfaat  (KPM) uang tunai dari BPNT menerima bantuan melalui Pos Giro, di Kantor Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Selasa (1/32022).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, dari jumlah tersbut yang belum menerima sebanyak 5 KPM. Kelimanya kemudian bisa datang langsung ke kantor pos untuk pengambilannya

Kepala Desa Cimulang, Cecep Hidayat mengatakan, penyaluran BPNT ini dilaksanakan secara bergantian sesuai protokol kesehatan dalam rangka PPKM, menggunakan masker dan menjaga jarak.

“BPNT ini tentunya sangat bermanfaat luar biasa, di mana KPM langsung menerima secara tunai dan bisa membelajakannya sendiri sesuai kebutuhan. Disamping itu, bisa membuahkan hasil bagi pedagang yang ada di desa. Intinya, banyak sisi positif atas program yang ditunaikan ini,” ungkap Cecep.

Ia pun berharap program ini bisa kontinyu, meskipun diakui perangkat desa agak sulit mengkoordinir kapasitas masarakat yang datang secara serentak, sekalipun sebelumnya sudah arahan untuk bertahap. (bintono)

BACA JUGA :  Ketua RT Terpilih di Kelurahan Jatibening Dilantik

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Wajah Desa