0

BIREUEN, INDONEWS – Dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen ke 24, Gowes Bareng bersama Pj. Bupati Bireuen berlangsung sukses.

Acara digelar Minggu (15/10)2023 di halaman pendopo Bupati Bireuen dan dilepas langsung Pj. Bupati Bireuen, Aulia Sofyan Ph.D didampinggi  unsur Forkopimda.

Sedangkan jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut mencapai ribuan orang dari 17 kecamatan dari 609 desa.

Sementara jalur Gowes Bareng Pj. Bupati Bireuen ini, dimulai start halaman Pendopo Bupati Bireuen melintasi Desa Kuala Raja menuju Desa Cot Unoe lalu arah Desa Lipah Rayeuk melewati jalan Desa Geulumpang Payong melalui jalan Elak, memasuki jalan RSU dr Fauziah hingga finish kembali ke halaman pendopo Bupati Bireuen.

Ratusan hadiah menarik telah disediakan oleh panitia mulai dari sepeda, TV Led, kulkas dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Gowes Bareng Pj. Bupati Bireuen dihadiri Sekda Bireuen Ir. Ibrahim, unsur Forkompinda, Asisten dan Kadis Pemuda dan OlahRaga Bireuen, Muhammad Almuttaqin serta SKPK di lingkungan Pemerinta Kabupaten Bireuen, Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Grup Bireuena, H. Mukhlis AMd SH dan Insan Pers.

BACA JUGA :  Voli Putra Kabupaten Bekasi Melaju ke Semi Final Usai Taklukan Kabupaten Garut

Dalam sambutanya, Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D sangat bangga melihat tingginya antusias masyarakat Bireuen untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

Ia berharap dengan terselengaranya Gowes Bareng Pj. Bupati Bireuen atau fun bike bisa memperkuat ajang silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

“Selain itu, dengan partisipasi kita semua, kegiatan ini akan menjadi meriah, sekaligus membudayakan olahraga kepada masyarakat sebagai salah satu pola hidup sehat,” ungkapnya. (Hendra)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Olah Raga