0

BOGOR, INDONEWS – Proyek Cut and Fill kapling pemakaman di area Quiling, Heaven Memorial Park di Kampung Binong, RT 01, RW 07, Desa Buana Jaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor yang diduga memakai solar ilegal untuk alat berat, pihak kontraktor angkat bicara.

Perwakilan PT. UMS, Tedi mewakili proyek cut and fill didampingi Kapolsek Tanjungsari dan Kepala Desa Buanajaya dalam keterangannya membantah telah menggunakan BBM jenis bio solar ilegal untuk alat berat.

“Pengerjaan cut and fill ini sudah seminggu dikerjakan dan alat berat kami awalnya sudah penuh tengkinya dengan diisi bio solar sisa sebelumnya,” katanya, kepada wartawan, Sabtu (27/1/2024).

Pihaknya juga mengaku tidak pernah memakai solar ilegal dan membeli di pom bensin menggunakan dokumen resmi dengan memakai kempu.

“Kami pastikan alat berat kami tidak memakai BBM subsidi karena kami membeli langsung dari pom bensin pakai kempu dan berdokumen resmi,” jelasnya.

Sebelumnya, beberapa tokoh masyarakat Desa Buanajaya sempat mempertanyakan kegiatan tersebut dan menduga pihak kontraktor menggunakan BBM jenis bio solar ilegal untuk alat berat. (Firm)

BACA JUGA :  Darurat Pencemaran Lingkungan, Aktivis Minta DLH Bogor Bertangung Jawab

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor