0

YOGYAKARTA, INDONEWS – Pj. Bupati Maybrat, Bernhard E. Rondonuwu menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi PPPK tahun 2023, di Wilayah Kerja Kantor Regional XIV BKN, yang diselenggarakan di Hotel Tentrem Yogyakarta, Senin (11/12/2023).

“Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan seleksi PPPK tahun 2023 dan agar dapat mementukan strategi lanjutan bagi persiapan seleksi CASN Formasi tahun 2024,” kata Bernhard.

Selian itu, tambahnya, rapat ini bertujuan untuk mengumpulkan permasalahan yang dihadapi dalam penerimaan CASN, sehingga dapat dilakukan perbaikan dalam proses rekrutmen kedepannya.

Disampaikan juga Pengadaan PPPK tahun 2023 yang telah dilaksanakan secara nasional melalui tahapan perencanaan, pengumuman lowongan, pelamaran, seleksi, pengumumna hasil seleksi hingga penganggakat menjadi PPPK.

Untuk pelaksanaan seleksi PPPK tahun 2023 diwilayah kerja Kantor  Regional XIV BKN berada pada 14 titik lokasi.

Kemudian disampaikan juga Selama pelaksanaan seleksi seperti sarpras maupun lainnya dapat disampaiakn kepada Kakanreg Sehingga menjadi perbaikan dalam pelaksanaan seleksi CASN.

Selanjutnya disampaikan bahwa BKN sudah membuat kebijakan tahun 2024 periode kenaikan pangkat dapat dilakukan 6 kali dalam setahun.

BACA JUGA :  Bupati Bandung Lantik Tiga Direktur Perumda Tirta Raharja Periode 2023-2028

Dalam kesempatan ini juga, terdapat 24 BKN Award yang didapatkan oleh Kabupaten/Kota yang berada di wilayah kerja Kanreg XIV BKN dari berbagai kategori, dan Pemerintah Kabupaten Maybrat mendapatkan 1 kategori. (bs)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Pemerintahan