0

BOGOR INDONEWS | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor Jawa Barat, bersama Pejabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 dan HUT PWI ke-78, Jum’at (9/2/2024).

Untuk memeriahkan HPN 2024, organisasi keprofesian kewartawan tingkat Kabupaten Bogor terlebih dulu menggelar tiga turnamen (perlombaan), di antaranya lomba catur, gaple, dan badminton.

Pada puncak kegiatan, 9 Februari 2024, dilakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong yang dihadiri orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman dan Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto beserta jajaran.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo dalam sambutannya mengaku sangat senang dan bangga atas kehadiran pucuk pimpinan Bumi Tegar Beriman yang menyempatkan hadir di peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, disela-sela padatnya agenda penjabat Bupati Bogor tersebut.

“Terima kasih saya sampaikan atas kehadiran bapak Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu bersama kepala Diskominfo Kabupaten Bogor yang tidak pernah untuk mengikuti agenda tahunan PWI ini,” ujar Subagiyo, di TMP Pondok Rajeg.

BACA JUGA :  Arus Listrik Tidak Normal, Warga Mengeluh Elektronik Rusak

Subagiyo menambahkan, atas nama organisasi keprofesian yang dipimpinnya selama 5 tahun lebih itu, kali ini pihaknya merasa sangat bersukacita lantaran di momentum tersebut pimpinan tertinggi roda pemerintahan Kabupaten Bogor bisa menyempatkan hadir.

“Sekali lagi saya atas nama keluarga besar PWI Kabupaten Bogor mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungan yang ditunjukkan Pj. Bupati Bogor karena mau hadir dan mengikuti rangkaian PWI Kabupaten Bogor dalam menyemarakkan peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78,” tegasnya.

“Tidak lupa juga, saya sampaikan terima kasih pula kepada Panitia Pelaksana (Panpel) HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, yang digawangi M. Nurofik Cs yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik demi memeriahkan peringatan tahunan ini, PWI Kompak, Kompak, Kompak,” sambungnya.

Senada, Ketua Panpel HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, M. Nurofik menyampaikan terima kasih kepada tim panitia pelaksana yang dikomandoi lantaran bisa melaksanakan tugas yang diembannya untuk menyemarakkan peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, pada hari ini.

BACA JUGA :  Rencana Penertiban Flyover Cileungsi, Pasar Tohaga Siap Tampung Pedagang

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu demi terselenggaranya segala rangkaian kegiatan HPN 2024, mulai dari perlombaan hingga acara Ziarah Tabur Bunga di TMP Pondok Rajeg yang tentunya, dihadiri oleh Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu. Terima kasih pak Pj Bupati Bogor yang sudah menyempatkan diri untuk hadir, di tengah-tengah agendanya yang sangat padat,” tandasnya.

Sekedar diketahui, di puncak peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor, sebelum melaksanakan ziarah dan tabur bunga di makam-makam pahlawan TMP Pondok Rajeg, seluruh anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bogor periode 2021-2024, terlebih dulu melakukan Upacara, dengan inspektur upacara diambil oleh Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

Adapun setelah kedua rangkaian dilakukan berupa upacara dan ziarah serta tabur bunga dibeberapa makam-makam pahlawan bangsa, dilanjutkan dengan potong tumpeng dilokasi TMP Pondok Rajeg sebagai bentuk rasa syukur atas peringatan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat Kabupaten Bogor yang berjalan dengan sukses dan khidmat. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor