0

BIREUEN, INDONEWS | Diduga, salah satu sekolah dasar (SD) di Kabupaten Bireuen mengabaikan bendera merah putih sebagai simbol atau identitas dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pantuan media ini, Sabtu (4/5), terlihat bendera merah putih sudah robek masih terpasang pada tiang sekolah tersebut, dan hal ini sangat disayangkan.

Sementara kepala sekolah yang tidak mau disebut namanya, saat dikonfirmasi meminta maaf atas kekhilapan ini. Ia juga berjanji akan menggantikan bendera tersebut dengan yang baru. Selain itu, pihaknya berterima kasih kepada wartawan yang sudah mengingatkanya.

Menurutnya, penting adanya silahturahmi saling ingat mengingatkan karena media dan pihak pemerintah, terutama pihak sekolah adalah mitra kerja.

“Jadi jangan pernah takut bila ada awak media (wartawan) yang datang bersilahtuhrami,” jelasnya.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat Bireuen yang sangat perduli terhadap pendidikan, berinisial SM (46), Minggu (5/5) mengatakan, terkait masalah ini perlu adanya pengawasan dari Disdikbud Bireuen ke sekolah-sekolah, supaya kedepan peristiwa yang memalukan seperti ini tidak terulang kembali. (Hendra)

BACA JUGA :  Antisipasi Penyalahgunaan BBM Bersubsidi, Kapolres Sidak SPBU di Bangka Barat

You may also like

Comments

Comments are closed.