0

BEKASI, INDONEWS – Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Karang Taruna Kelurahan Jaticempaka bekerjasama dengan kelurahan menggelar Bazar UMKM, di halaman Kelurahan Jaticempaka, Jum’at (17/11/2023).

Dalam bazar ini, jajanan dan kebutuhan pokok sangat lengkap dengan harga terjangkau, sehingga minat warga untuk berbelanja sangat tinggi.

Lurah Jaticempaka, Amir mengatakan, Bazar murah ini sengaja dilaksanakan menyikapi harga pokok di pasar tidak stabil, dan membantu masyarakat khususnya di Kelurahan Jaticempaka maupun luar Jaticempaka.

“Ini bazar untuk ekonomi rakyat, dan sengaja kami menggandeng karang taruna. Semoga ini berlanjut dan semakin ramai, karena rencananya akan diadakan tiap minggunya, dan berupaya bisa memanjakkan masyarakat khususnya di Kelurahan Jaticempak supaya berbelanjanya tidak terlalu jauh,” kata Amir.

Namun demikian, gangguan keamanan perlu diwaspadai. Hal itu disampaikan Supriyadi. Ia berharap kedepannya bazar bisa lebih besar.

“Kita bersyukur bisa kembali menyelenggarakan bazar ini. Dan Bazar ini akan dilaksanakan setiap semingu sekali,” katanya.

Babinkamtibmas Kelurahan Jaticempaka, Polo mengapresiasi kinerja Lurah Jaticempakan dan karang taruna yang menginisiasi acara ini untuk masyarakat, sehingga masyarakat tahu bahwa bazar murah ini sangat perlu diadakan.

BACA JUGA :  Ketua PAC Ansor Pondok Gede Jadi Angin Segar Perubahan

“Ini yang diharapkan masyarakat. Dengan pasar murah ini warga tidak jauh-jauh lagi berbelanja ditempat lain,” kata Polo.

Acara ini dihadiri langsung Ketua LPM, BKM, tokoh masyarakat, Babinsa Polo, Bimaspol Bertes, Ketua RT dan Ketua RW se Kelurahan Jaticempaka. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam