0

BEKASI, INDONEWS – Launching Cafetaria Dia di Taman Alamanda 2, Jalan Raya Anggrek RT 012/RW 10, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi dihadiri Sales Direktor Beverage Division, Sabtu (11/10/2023).

Pada malam sebelumnya, digelar acara selamatan dan doa bersama antar umat beragama, yang dihadiri para Ketua RT 01 sampai RT 12, tokoh masyarakat, pengurus koperasi CU. Raja serta warga RW 10 Kelurahan Mustikasari.

Sales Direktor Beverage Division, CM. Sampouw mengatakan, Cofetaria Dia adalah salah satu UMKM kuliner yang merupakan salah satu sasaran di Mayora Beverage.

“Ini merupakan salah satu yang terdekat dari konsumen, jadi kita sangat mendukung cafetaria foodcourt, warung makan, restoran. Dan ada produk kita (Mayora Beverage), seperti Le Mineral, teh Pucuk, Nipis Madu, ada kopi ke-78 dan produk Mayora lainnya,” kata Sampouw.

Sampouw mengaku memiliki kedekatan dengan pemilik Cofetaria Dia yang diekenal melalui istrinya.

“Saya dengan Bang Anton di Koperasi CU Satora saling tolong rakyat, koperasi  saling tolong rakyat yang berada di Bojong Indah. Di mana istri saya adalah ketuanya dan pak Anton ini merupakan semacam komisarisnya, jadi dewan pengawas dari koperasi ini. Pak Antoni sudah kenal lama, juga buka di Lampung, makanya di handphone saya namanya Anton  Lampung,” paparnya.

BACA JUGA :  Sengketa Tanah Pasar Induk Pondok Gede Dimenangkan Ahli Waris, Walikota Bekasi Tak Ajukan Kasasi

Pengelola sekaligus pemilik Cafetaria Dia, Anton menyebutkan launching yang dihadiri oleh Direktur Beverage Division dari PT. Mayora membuatnya bangga.

“Kami sudah bukan lagi teman, tapi sahabat dan keluarga. Kebetulan hari ulang tahun ke 65. Semoga panjang umur sehat selalu dan hari ini kita punya ACL di Lampung. Saya juga memiliki entertain khusus campur sari. Hari ini kita ambil dari sini saya sebagai ketuanya dan harapan saya  bawa UMKM itu maju dan saya akan buktikan bahwa kami mampu bertahan apapun situasinya,” katanya.

Ketua Koperasi, Lisa mengapresiasi Anton sebagai pengelola dan juga pemilik Cafertaria Dia.

“Ia sosok supel dan suka bergaul dengan menengah ke bawah. Jadi cocoklah dia buka tempat untuk nongkrong untuk anak-anak muda. Dan saya pun berencana akan membuat dan memfasilitasi untuk kaum yang memang tidak bersuami atau janda, untuk membantu meringankan beban mereka,” katanya.

Launching ini didukung oleh AAC Studio Galaxy, PT. Inbisco Niagatama Semesta Mayora Group, PT. Accrom Jaya Persada dan Telaga Putri Lampung. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam