0

BEKASI, INDONEWS – Dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Kelurahan Jaticempaka mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut pesta demokrasi, salah satunya mengadakan rapat koordinasi (rakor) dan evaluasi kewilayahan, di Kantor Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (6/12/2024).

Rakor dan evaluasi kewilayahan diikuti banyak unsur, seperti linmas (perlindungan masyarakat), pamwil (pengamanan wilayah), dan pokdar kamtibmas (kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat), Babinsa dan Bimaspol.

Kasi Pemtrantibum Kelurahan Jaticempaka, Supriyadi atau karib disapa Bang Ucup menjelaskan, rakor ini dalam rangka persiapan pemilu pada 14 Februari 2024, agar wilayah kondusif.

“Sesuai instruksi pak lurah, semua pihak agar berpartisipatif dalam Pemilu 2024 dengan menjaga kondusifitas lingkungan. Kita sendiri telah melaksanakan Forum Kota Bekasi Sehat dalam menghadapi musim hujan. Itu bentuk kita perduli pada lingkungan,” jelas Supriyadi.

Dalam menghadapi masa kampanye, Bang Ucup juga berharap semua pihak menjaga kondusifitas lingkungan. Sementara untuk TPS, linmas, pokdarkamtibmas dan panwil diimau aktif menjaga setiap kegiatan di KPPS untuk mengantisipasi pengamanan diluar maupun dalam area TPS.

BACA JUGA :  Reuni Akbar Iklab Buntet Cirebon, Panitia Gelar Gladi Resik

Sementara Lurah Jaticempaka, Amir berharap setelah rakor ini semua yang berkompeten paham apa yang harus dilakukan.

“Saya berharap pesta demokrasi berjalan lancar, aman, damai dan tentram. Mereka garda terdepan menjaga jalannya pungutan suara masyarakat yang datang ke TPS,” tandasnya. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam