0

BIREUEN, INDONEWS | Keluarga Besar PT. Takabeya Perkasa Group  melaksanakan ibadah umroh. Mereka juga membawa dua remaja putri yang sebelumnya juga telah dijanjikan.

Dua remaja putri tersebut berangkat setelah mereka mendapatkan tiket umroh melalui Door Prize Gebyar Vaksin yang dilaksanakan pada tahun 2021 lalu.

Keberangkatan mereka mengunakan Maskapai Qatar Airways ke Arab Saudi dari Bandara Kualanamu, Senin (25/1/2024).

Kedua remaja putri itu satu rombongan dengan Dirut PT. Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis didampinggi oleh istri dan seluruh anggota keluarga dari pengusaha itu.

Berdasarkan informasi yang diterima Media-IndoNews.com melalui pesan WhatsApp bendahara Fuadi, Senin kemarin, dikatakan bahwa H. Mukhlis bersama dengan rombongan dijadwalkan 15 hari di Makkah untuk mengerjakan ibadah umroh bersama keluarganya dan dua remaja putri.

Kedua remaja putri tersebut masih berstatus pelajar. Fuza Khaula adalah siswi SMAN 2 Bireuen kelas 1. Dia merupakan putri dari pasangan Fauzi-Ernawati, penduduk Desa Pulo Kiton, Kecamatan Kota Juang.

Sementara yang satunya lagi Irnawati adalah siswi SMKN 1 Peusangan dan merupakan putri dari pasangan Murdani-Marwati, warga Gampong Pante Lhong, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen. (Hendra)

BACA JUGA :  Peringati HUT Bhayangkara, Polres Bireuen Ziarah ke Makam Pahlawan

You may also like

Comments

Comments are closed.