0

TUBABA, INDONEWS – Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) AKBP Sunhot P. Silalahi, memimpin syukuran HUT Satpam ke 41 di SMPN 9 Tulang Bawang Barat.

Hut Satpam kali ini bertemakan “Bersama Polri Satpam Siap menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan  Covid-19”.

Acara juga dihadiri Kasat Binmas Polres Polres Tulang Barat, Kapolsek Tulang Bawang Tengah serta Para pengguna jasa satpam dan perwakilan anggota Satpam Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Acara diisi dengan Pemotongan Tumpeng dan penyerahan nasi tumpeng, penghargaan kepada satpam yang usianya tertua, yaitu Rasudin, satpam dari SMK Muhammadiyah Tumijajar.

“Aaya harapkan rekan-rekan satpam dapat memberikan kontribusi yang baik di lingkungan kerja masing-masing untuk sama-sama mengamankan jalannya sebuah kegiatan usaha maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya,” ucap Kapolres Tulang Bawang Barat.

Kapolres Tubaba mengimbau untuk selalu jaga kesehatan, serta menjadi pelopor dan garda terdepan dalam memutus penyebaran Covid-19 terhadap karyawan, maupun masyarakat di lingkungan kerjanya, dan tingkatkan kesiapsiagaan terhadap gangguan keamanan di lingkungan kerjanya.

BACA JUGA :  Koni Bireuen Gelar Rakor Persiapan PORA XIV di Pidie

“Kondisi saat ini yang kita ketahui masih dalam pandemi Covid-19, harus dapat memberikan untuk mentaati protokol kesehatan dengan jelas menggunakan masker yang sesuai dengan aturan, menjaga dan melaksanakan pola hidup bersih dan tentunya ini merupakan wujudnya kedisiplinan dari satpam dalam profesinya sebagai satuan pengamanan. Kita akan terus bekerja sama dan bersinergi dalam mengamankan areal sektor pekerjaan masing-masing,” beber Kapolres Tulang Bawang Barat.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama jajaran Polres Tulang Bawang Barat dan perwakilan anggota Satpam sekabupaten Tulang Bawang Barat. (Andre)

You may also like

Comments

Comments are closed.