0

BEKASI, INDONEWS – Caleg DPRD Kota Bekasi dari PDI Perjuangan, Dapil 5  Kecamatan Pondokgede dan Bekasi Barat, dr. Janet Aprilia Stanzah kembali sapa warga.

Kali ini sapa warga dilakukan bersama Jatimakmur RT 02/RW 12 Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede. Warga terlihat antusias sehingga memadati halaman rumah Ketua RT 02 sebagai tempat sapa warga, Senin (15/1/2024).

Janet memaparkan, dirinya ingin melanjutkan program yang belum terselesaikan untuk masyarakat Pondok gede dan Bekasi Barat, sehingga ia memohon doa dan dukungan agar dirinya terpilih kembali menjadi anggota DPRD.

“Saya senang bisa menyapa dan bertatap muka dengan warga, dan bisa menyampaikan tujuan saya kembali nyaleg. Saya mohon doa dan dukungan dari warga untuk kembali memenangkan serta melanjutkan program saya,” ungkapnya.

Ia juga meminta warga untuk mendukung kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Ganjar-Mahfud sangat peduli dan perhatian dengan pendidikan karena hanya dengan pendidikan lah kemiskinan bisa diselesaikan, dan itulah targetnya,” paparnya.

Dikatakan, warga di RT 02 tidak perlu lagi khawatir bila masuk rumah sakit, karena telah dibuatkan kartu BPJS secara gratis.

BACA JUGA :  Lantik Pengurus Baru PDI DMI, Bayana Dorong Digitalisasi Masjid

“Warga tidak perlu repot-repot lagi terkait kesehatan, tinggal menunjukam KK dan KTP pastinya pihak rumah sakit menerima keluhan masyarakat,” jelasnya.

Dalam sapa warga di RT 02/RW 012 ini, Janet juga mengadakan baksos pengobatan, dan perawatan kecantikan, khususnya untuk ibu-ibu warga RT 02 Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Ragam