0

BOGOR, INDONEWS – Menyambut datangnya Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2023 mendatang, Pemdes Nagrak berkolaborasi bersama Karang Taruna Desa Nagrak, menggelar turnamen bulu tangkis (Badminton) Pemdes Cup Ke-3.

Kegiatan digelar di PB Spekta, Kampung Nanggewer 2, RT 03 RW 8, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Jawa Barat yang dibuka langsung Kepala Desa Agus Sahrudin. Turnamen ini diselenggarakan selama dua minggu, mulai tanggal 10 hingga 28 Oktober.

Turnamen diikuti semua masyarakat Desa Nagrak yang dikelompokkan menjadi 9 tim dari masing-masing RW, terdiri dari 12 pemain, dan 2 cadangan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, setelah sempat terhenti akibat Covid-19.

“Hari ini kami kembali menggelar turnamen Bulutangkis Cup, setelah dua tahun tidak bisa diselengarakan akibat corona,” kata Adgus, Jumat (13/10/2023).

Pihaknya mengapresiasi kegiatan yang merupakan ajang silaturahmi dan ajang menyatukan seluruh masyarakat Desa Nagrak, khusus pencinta olahraga Bulutangkis.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan untuk menyatukan pencinta olah raga Bulutangkis dan juga masyarakat umum, sehingga pemdes sangatlah mengapresiasi,” katanya.

BACA JUGA :  Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bacaleg Golkar Hari Purnomo Gelar Turnamen Voli

Agus berharap kegiatan ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet yang bisa mengharumkan nama desa, umumnya kabupaten di ajang lebih tinggi.

“Semoga kegiatan ini bisa menjaring bibit-bibit unggul yang dapat mewakili Desa Nagrak di turnamen-turnamen tingkat tinggi nantinya,” harapnya. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Olah Raga