0

LAMPUNG UTARA, INDONEWS – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025.

Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Tapis, Jumat (8/3/2024) ini dihadiri langsung Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, Sekretaris Daerah Drs. H. Lekok, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Devriyana Marda  Ardian, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Haliana Daita, dan forkopimda.

“Musrenbang ini menjadi wadah penting bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam merumuskan langkah-langkah strategis pembangunan jangka panjang daerah serta program kerja pemerintah daerah untuk tahun 2025,” kata Budi Utomo.

Budi Utomo berserta jajaran terkait dalam Forkopimda Kabupaten Lampung Utara turut berpartisipasi dalam diskusi ini untuk merumuskan rencana pembangunan yang berkesinambungan dan berkelanjutan bagi kemajuan daerah.

Bupati menerangkan, demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lampung diharapkan musrenbang ini  visi dan misi pembangunan daerah dapat terwujud secara optimal.

“Keberadaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ini menjadi momentum penting dalam menyusun arah pembangunan jangka panjang yang berorientasi pada kepentingan masyarakat Kabupaten Lampung Utara. Semoga hasil dari Musrenbang ini dapat menjadi landasan yang kuat untuk Pembangunan daerah yang lebih baik dan lebih berkualitas di masa yang akan datang,” pungkasnya. (Zen)

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bireuen Minta Camat dan Keuchik Pro Aktif Berikan Motivasi

You may also like

Comments

Comments are closed.