0

TUBABA, INDONEWS – Jajaran Polres Tulang Bawang Barat melaksanakan Apel Siaga dalam rangka cegah penyebaran Covid-19 dan Patroli Skala Besar di Lapangan Pasar Pulung Kencana, Sabtu (05/02/22) sekira pukul 20.00 Wib.

Apel dipimpin langsung Kabag SDM Polres Tulang Bawang Barat, Kompol Inderi S.H bersama Kapolsek Tumijajar Iptu Sainudin, serta 72 personel Polres Tulang Bawang Barat, personel Polsek Tumijajar dan Polsek Tulang Bawang Tengah.

Kabag SDM mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, menjelaskan, sebagai Pamenwas, ia memimpin langsung Apel Siaga Polres Tulang Bawang Barat dalam rangka cegah penyebaran Covid-19 dan Patroli Skala Besar.

Sebelum dilaksanakan Patroli Skala Besar, ia bersama personel melaksanakan apel terlebih dahulu di Lapangan Pasar Pulung Kencana. Kemudian dilanjutkan melaksanakan Patroli Skala Besar yang dimulai dari seputaran Pasar Pulung Kencana, Pasar Mulya Asri, Pasar Dayamurni dan wilayah Islamic Center.

“Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan malam ini adalah guna memberikan imbauan kepada masyarakat dan pengunjung, untuk melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menyiapkan tempat cuci tangan, dan membawa handsanitizer, serta meminta untuk segera pulang ke rumah masing-masing,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kejari Bireuen Terima Dua Tersangka Kasus Narkotika Berserta BB dari Polda Aceh

“Kemudian, apel ini juga dalam upaya mencegah atau antisipasi terjadinya C3 di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat,” tambah Kabag SDM Polres Tulang Bawang Barat.

Ia berharap dengan rutin digelarnya Patroli serta imbauan kepada masyarakat, dapat meminimalisir serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya menjaga protokol kesehatan demi kebaikan diri sendiri dan orang lain. (Andre)

You may also like

Comments

Comments are closed.