0

LAMPUNG UTARA, INDONEWS – Dengan semangat menggebu-gebu dan rasa tanggung jawab besar dalam memberikan pelayanan terbaik untuk warganya, Camat Abung Surakarta penuhi undangan pembagian BLT-DD oleh Pemerintah Desa Bandar Abung.

Meski di luar jam kerja dan di tengah menjalankan ibadah puasa, Camat Abung Surakarta Apriyadi, S.Ip., M Ap, tetap semangat menghadiri acara tersebut.

Saat memberikan sambutan, Camat Abung Surakarta menerangkan bahwa jenis bantuan tersebut adalah program bantuan dari pemerintah pusat yang bersumber dari Dana Desa Bandar Abung tahun 2022.

Apriyadi berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi warga terdampak pandemi Covid-19. Oleh karena itu camat meminta kepada seluruh warga yang menerima bantuan tersebut agar dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan pangan.

“Bapak ibu sekalian yang saya cintai, pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Pergunakanlah sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan hidup di tengah pandemi Covid-19,” jelas Apriyadi.

Camat juga meminta agar seluruh warga dapat membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih membelenggu, dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA :  Jelang¬† Ramadhan, Pemdes Teluk Terate Gelar Musdesus

Ia juga meminta warga yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri ke gerai vaksin yang disediakan Puskesmas Tatakarya. Hal itu bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19.

Dalam kesempatan itu juga, Apriyadi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Bandar Abung yang sudah mendukung program pemerintah yang ada di dalam APBDes Bandar Abung.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan Kepala Desa Bandar Abung selama ini patut diapresiasi dalam hal kesosialan dan kegigihannya dalam memajukan desa.

“Mudah-mudahan ini dapat terus menerus dilakukan oleh kepala desa sehingga kedepannya Desa Bandar Abung bisa lebih maju dan lebih baik lagi,” ucapnya.

Tak lupa Apriyadi juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh masyarakat Abung Surakarta. (Andre)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Wajah Desa