0

DEPOK, INDONEWS | Puluhan anak yatim bergembira, pasalnya sejumlah organisasi media di lingkungan Kota Depok menggelar acara santunan anak yatim,  dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, di Balai Wartawan Depok (Balwan) Jumat, (23/3/2024).

Ketua Panitia, Marcel Kelmanutu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua organisasi media. Tidak hanya itu, dirinya juga mengajak agar rekan-rekan pers untuk tetap dapat menjaga tali silahturahmi dan berlomba untuk dapat berbuat kebaikan.

“Alhamdulillah kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim sekaligus silahturahmi antar wartawan terlebih para Pengurus Komunitas Wartawan di Kota Depok menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan ke anak yatim,” kata Marcel Kelmanutu.

Pihaknya juga ikut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para stakeholder dan jajaran pejabat Pemkot Depok yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Tidak lupa juga kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, Sekda Kota Depok, Supian Suri, Kabag Umum Sekda Kota Depok, Yusminarti, Kepala Kantor Pajak Pratama Cimanggis Kota Depok, Wisnu, Owner Koti Kota Depok, Imron Maulana yang telah membantu untuk kegiatan tersebut, sehingga bisa berjalan lancar dan sukses sesuai yang di harapkan nya,” imbuhnya. (gustini)

BACA JUGA :  Wali Kota Depok Apresiasi Turnamen Sepak Bola Antar Warga Sukatani

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Depok