0

TANGERANG, INDONEWS – Dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi relawan Ganjar presiden 2024, Aliansi Nasional Nusantara (ANTAR) berkumpul untuk memantapkan seruan dan menyuarakan dukung Ganjar.

Hari ini, Minggu, 8 Oktober 2023 di Katomas Tigaraksa, relawan ANTAR se Kabupaten Tangerang berikrar setia mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo.

Temu relawan Ganjar, ANTAR akan mendukung Ganjar Pranowo, baik program-progamnya serta akan tegak lurus mendukung dan mengantarkan ganjar menjadi presiden 2024, serta melakukan pengukuhan pengurus ANTAR DPD Banten, DPC, dan PAC se Kabupaten Tangerang.

Silaturahmi dan konsolidasi relawan ANTAR dihadiri, Ketua Pemenangan Nasional, Lindung Nainggolan, Ketua Umum Sihol Manullang, Sekjen Umum Walman Siagian S.H,. M.Kn, Ketua Dewan Pembina Jawa Barat Jonny Sirait, Ketua DPD Sumatera Utara AKBP (Purn) Edison Siagian, dan Pengurus DPC Kabupaten Bogor, Ketua DPD Banten Todo Nainggolan, Ketua DPC Kabupaten Tangerang Hendra Wijaya, dan PAC se Kabupaten Tangerang beserta tamu undangan.

Ketua DPD, Todo Nainggolan dalam sambutan menyampaikan, relawan bekerja tanpa pamrih.

“Kita harus bekerja menyampaikan calon presiden 2024 nanti, Ganjar Pranowo, bahkan hanya Ganjar yang pantas menjadi presiden untuk melanjutkan program yang sudah dibuat Jokowi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Megawati Hanya Tersenyum Soal Laporan Hubungannya dengan Presiden Jokowi

Todo juga mengajak seluruh relawan agar perjuagan ini tidak setengah-setengah, tetapi harus menyampaikan yang baik kepada masyarakat.

“Jika ada yang mengajak ribut, tidak usah dilawan dan tidak usah diladeni. Kami relawan Ganjar berjuang untuk Ganjar dan mengantarkan Ganjar jadi presiden 2024,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum ANTAR, Sihol Manulang menyampaikan kepada seluruh relawan ANTAR agar dapat sama-sama berjuang memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden di tahun 2024 nanti.

Selain itu, Sihol meminta seluruh Ketua DPD, DPC, dan PAC agar menyampaikan pesan ini, mulai dari anggota keluarga dulu, baru ke masyarakat.

Sihol mengajak seluruh anggota ANTAR agar dapat memenangkan Ganjar di 2024 nanti, khususnya di Banten.

Selanjutnya, Sihol Manulang melantik ketua DPD ANTAR Provinsi Banten.  Pengukuhan pengangkatan pengurus DPD, DPC, PAC ANTAR pun berjalan khidmat dan lancar.

Sekjen ANTAR, Walman Siagian menambahkan, Ganjar Pranowo merupakan penerus program dan gagasan-gagasan yang sudah dibangun Presiden Jokowi demi menuju Indonesia Emas 2045.

“Jadi kita semua harus siap memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI. Seluruh tim ANTAR saat ini sudah bergerak mensosialisasikan Ganjar ke tengah-tengah masyarakat,” ujar Walman.

BACA JUGA :  DPC KWRI Tubaba Ingatkan Wartawan Jaga Independensi Liputan Pemilu 2024

Khusus di Provisi Banten, Walman juga mengajak relawan ANTAR sedia bekerja ekstra keras untuk memenangkan Ganjar dengan tidak ada waktu untuk berleha-leha.

“Jadi semua sudah harus bekerja sesuai dengan tugasnya. Saat ini sudah ada sekitar 1.000 tim relawan yang terbentuk di seluruh Indonesia. Dan kita, ANTAR harus menjadi yang terdepan dalam memenangkan Ganjar,” tegas Walman.

Usai pelantikan dan pengukuhan, Walman Siagian S.H,. M.Kn dalam kesempatan itu menyampaikan orasinya. Ia mengatakan, periode 2019 dan periode 2024 Banten kalah untuk pemilihan presiden.

“Akan tetapi 2024 nanti, kita harus berjuang untuk merebut suara di Banten untuk memenangkan Ganjar Pranowo jadi presiden 2024. Lakukan komunikasi mulai dari keluarga, tetangga, saudara, baru kemasyarakat,” kata Walman Siagian.

Walman meminta agar organ ANTAR manfaatkan posko-posko untuk pemenangan Ganjar. Bila perlu lakukan bakti sosial, seperti makan bersama di posko, ngopi bareng di posko dan banyak hal yang sifatnya positif.

“Saya mengajak seluruh relawan agar bekerja dan berkordinasi antara DPC dan PAC agar dapat menambah suara bahkan. Lakukan sosialisai ke masyarakat dan setiap DPC agar setiap 3 hari mengunjungi PAC, dan lakukan kegiatan bakti sosial di setiap PAC,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Potensi Bendungan Sukamahi sebagai Destinasi Wisata di Kabupaten Bogor

Di tempat sama, Ketua Umum Nasional Pemengan Ganjar, Lindung Nainggolan mengajak seluruh anggota agar bekerja bersama-sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden, khususnya di Banten dan umumnya Indonesia.

Lindung Nainggolan juga menyebut bahwa perjuangan relawan Ganjar untuk memenangkan Ganjar sangat terbuka, tentunya dengan kerja keras dan kolaborasi dengan calon dewan, baik DPRD maupun DPR RI.

Lindung juga melantik Ketua PAC ANTAR se Kabupaten Tangerang didampingi Ketua Umum dan Sekjen Umum ANTAR di Katomas Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (Valent)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Headline