0

LAMPUNG UTARA, INDONEWS – Polres Lampung Utara All Out amankan malam pergantian tahun 2023 di Kabupaten Lampung Utara dengan menerjunkan sebanyak 260 personel, Minggu (31/12/2023).

Sebelum melakukan pengamanan, seluruh personel melakukan apel persiapan di halaman Mapolres setempat, dipimpin langsung Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si.

Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy mengatakan, pengamanan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas perayaan malam pergantian tahun baru dengan memploting personel di tempat-tempat keramaian.

“Nantinya polisi akan diterjunkan di lokasi titik tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mengamankan malam pergantian tahun baru 2024,” jelas Teddy.

Menurut Kapolres, secara mobile pihaknya akan melakukan patroli di seluruh titik rawan kemacetan maupun daerah rawan kriminalitas. Misalnya, di pusat keramaian, kafe dan lokasi yang menjadi tujuan masyarakat.

“Selain itu juga akan kita berikan himbauan kembali kepada masyarakat agar merayakan malam tahun baru di rumah untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak dinginkan,” katanya.

“Mari sambutlah tahun baru 2024 dengan beribadah dan kegiatan positif lainnya, tidak melakukan kegiatan konvoi kendaraan dan tidak ugal-ugalan di jalan raya,” katanya. (Andre)

BACA JUGA :  Pemkab Lampura Sikapi Ketersediaan Sembako Jelang Puasa

You may also like

Comments

Comments are closed.