0

SUKABUMI, INDONEWS – Wakil Bupati Sukabumi H. lyos Somantri mewakili bupati memberikan materi jam pimpinan bagi Para Peserta Pelatihan Teknis Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak siklus II gelombang I tahun 2022, bertempat di GOR Kecamatan Kadudampit, Rabu (9/2).

Adapun peserta yang mengikuti pelatihan teknis kali ini berjumlah 136 orang terdiri dari BPD, panitia pemilihan dan panitia pengawas dari 8 Desa dari 3 Kecamatan antara lain Desa Sukaresmi, Desa Nagrak, Desa Padaasih, Desa Cibolangkaler, Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat, Desa Cimangkok, Desa Sukamaju Kecamatan Sukalarang, Desa Bojongjengkol Kecamatan Jampangtengah.

Wabup menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia, narasumber dan peserta pelatihan yang telah berkomitmen melaksanakan perannya masing-masing dalam rangka menyukseskan pemilihan kepala desa serentak siklus II gelombang I di kabupaten sukabumi yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 mei tahun 2022 pada 70 desa yang tersebar di 36 kecamatan.

“Saya lihat pesertanya masih segar bugar padahal ini di jam ngantuk semoga apa yang saya sampaikan tercerna dengan baik, berjalan baik dan tertulis, orang-orangnya jujur, amanah dan bisa mengabdi kepada desanya untuk bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Perang Sarung Dua Kelompok Remaja Digagalkan Polisi

Tak lupa wabup mengingatkan kembali tentang Covid-19 yang masih menyebar terutama varian terbaru Omicron, wabup mengimbau untuk seluruh pihak agar selalu taat protokol kesehatan Covid-19.

“Dari sisi regulasi nanti dipecah setiap TPSnya dan nanti setiap TPS maksimal 500 orang juga jangan lupa Prokes Covid-19 jangan lupa terutama menggunakan masker,” pungkasnya. (Ya/Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi