0

SERANG, INDONEWS – Serah terima jabatan dan lepas sambut antara pejabat lama dengan pejabat baru berjalan lancar dan kondusif dengan tetap melaksanakan sesuai protokol kesehatan (prokes).

Selanjutnya sertijab digelar tepatnya di aula kantor Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Jumat (8/4/2022).

Serah terima jabatan (sertijab) pejabat Kota Serang dilaksanakan di Kecamatan Kasemen antara Camat Kasemen lama H. Mashudi digantikan Ahmad Nuri yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Curug.

Sertijab dihadiri berbagai pejabat Muspika se Kecamatan Kasemen. Di antaranya kabag pemerintahan Budi Hartono MSi., Asda 1 Drs. Subagyo MSi, Kapolsek AKP Ugum, Kepala KUA H. Roby Syahri. M.Sy, Komisi 3 Dapil Kasemen Rahmatullah, MUI, serta lurah dan staf se Kecamatan Kasemen.

Camat Lama, Mashudi menyampaikan, pihaknya secara langsung meminta maaf kepada semua pihak selama pribadinya menjabat sebagai camat kasemen hampir 18 bulan lamanya.

“Tentunya masih banyak kekurangan atau program yang belum terlealisasi. Dengan ini kami serahkan sepenuhnya kepada camat baru Ahmad Nuri,” ujarnya.

Sementara Ahmad Nuri mengatakan, dirinya siap berkomitmen untuk melanjutkan program program maupun Misi dan visi yang belum tuntas.

BACA JUGA :  Soal Pencemaran Limbah, Pemkab Tangerang Dinilai Lepas Tanggungjawab

“Perlu dengan setulus hati, ingin duduk bersama dan bersatu atas kehadiran dan tugas barunya minta dukungan dari seluruh elemen demi terselenggaranya roda pembangunan di Kecamatan Kasemen,” katanya.

“Alhamdulilah saya akan siap bahu membahu dengan masyarakat se Kecamatan Kasemen untuk membangun dan bersinergi dengan masyarakat Kasemen yang Inhsa Allah saya akan siap dalam merangkul semua element yang ada di Kecamatan Kasemen serta bersinergi dengan muspika dan lurah serta masyarakat yang ada di Kecamatan Kasemen, Kota Serang,” pungkasnya. (Abdurrochim)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Banten