0

BANDUNG, INDONEWS | Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bandung meluncurkan program “Kang DS Menyapa ASN”, bertempat di Ballroom Hotel Sutan Radja, Soreang, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan ini berbentuk seminar dengan mengambil tema “Peran dan Fungsi ASN dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintahan ditinjau dari perspektif Psikologi”, dengan narasumber Bupati Bandung Dadang Supriatna, Assesor Bidang Pengembangan Aparatur BKD Propinsi Jawa Barat Rifta Kavina Sari, Wakil Dekan III Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Jati H. Ujang Rohman.

Adapun metode kegiatan seminar ini diadakan secara hybrid of line (tatap muka), online (zoom meeting, YouTube streaming).

Peserta untuk tatap muka 450 orang dari unsur Kepala OPD, pejabat administrator, kepala sekolah, kepala puskesmas serta pejabat lain mewakili perangkat daerah.

“Sedangkan untuk zoom meeting adalah seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung,” ungkap Kepala BKPSDM Kabupaten Bandung, Ahmad Djohara.

Ahmad menyebut, program ini dilatarbelakangi Bupati Bandung Dadang Supriatna ingin melakukan komunikasi langsung dua arah dengan ASN terutama ASN yang jangkauan wilayah jauh di pelosok.

BACA JUGA :  Pemkab Bekasi Luncurkan SITANGGUH, Optimalkan Penanganan Bencana

Sebenarnya, kata Ahmad Djohara, dari dulu Bupati Bandung Dadang Supriatna sudah menyapa ASN lewat siraman rohani, tetapi program ini lebih pada komunikasi langsung lewat sesi tanya jawab dalam rangka upaya percepatan perwujudan visi dan misi Kabupaten Bandung.

Dirinya berharap dengan adanya program “Kang DS menyapa ASN” ini segala program, informasi menyangkut seluruh pembangunan yang dilakukan Pemkab Bandung bisa tersampaikan secara luas ke seluruh ASN serta keberbagai lapisan masyarakat. **

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Pemerintahan