Politik

PDI Perjuangan Bogor Tuntaskan Misi Pemecahan Rekor Muri Lewat SICITA

0

BOGOR, INDONEWS – Upaya pemecahan rekor Muri Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di semua DPC kabupaten/kota se Indonesia oleh DPP PDI Perjuangan telah tuntas dilaksanakan, Jumat (20/5/2022).

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor sendiri menggelar acara ini secara online dan offline, dengan jumlah 350 peserta. Peserta secara offline 120 orang dan online 230 orang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, H. R. Bayu Syahjohan menyebutkan, scara dimulai sejak pukul 5.30 WIB sampai dengan selesai secara hybrid.

“Kami mengikuti rangkaian rundown acara yang sudah ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan, langsung dari lapangan Banteng Jakarta,” kata Bayu, di Bogor.

Menurutnya, SICITA akan terus dikembangkan dan dibumikan, karena senam ini akan menjadi rutinitas kegiatan selanjutnya, tentu dengan gerakan-gerakan yang sangat mudah dipelajari oleh masyarakat.

“Kemeriahan senam Sicita di DPC Perjuangan Kabupaten Bogor diisi senam lainnya. Kegiatan dipimpin 5 orang instruktur, yakni Zien Novi, Miranti, Juneng,  Rere dan Doel. Semuanya merupakan kader militan dari Kabupaten Bogor,” kata Bayu.

BACA JUGA :  SOKSI Tentukan Munas XI Pada Desember 2022

Sebelumnya Bayu mengutarakan, upaya memecahkan rekor Muri itu dalam rangka menindaklanjuti rangkaian kegiatan HUT ke 49 PDI Perjuangan.

“Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan sendiri mengadakan kegiatan pemecahan rekor Muri Sicita dengan jumlah 100 ribu,” tukasnya.

Sementara Ketua panitia, Cici Cempaka mengucapkan terimakasih kepada pengurus PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Bogor atas partisipasi dan dukungannya, sehingga acara ini berjalan lancar, sukses tanpa ekses.

“Harapan kedepannya, semoga dengan Sicita ini PDI perjuangan semakin bisa memperbesar suara melalui olahraga senam,” katanya. (Bintono)

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Politik