0

BANDUNG, INDONEWS – Dr. Nandang Sunandar SH., MH., resmi menjabat sebagai Panitera di Pengadilan Negeri Kls 1.A Bale Bandung setelah dilantik.

Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Bale Bandung, Rendra Yozar Dharmaputra, SH., MH., secara langsung melantik dan mengambil sumpah jabatan Nandang Sunandar sebagai pemimpin Panitera di Pengadilan Negeri Bale Bandung, di Ruang Sidang Kusumah Atmadja Pengadilan Negeri Bale Bandung Jl. Jaksa Naranata, Baleendah Kabupaten Bandung, Kamis (4/1/2024).

“Alhamdulilah hari ini saya telah dilantik menjadi Panitera Pengadilan Negeri Bale Bandung. Jadi istilahnya balik kampung, karena sebelumnya saya pernah menjadi panitera pengganti dan panitera muda di Pengadilan Negeri Bale Bandung ini,” ungkap Nandang.

Untuk progres kedepan, kata Nandang, seperti yang disampaikan dalam sambutannya bahwa di PN Bale Bandung banyak tunggakan untuk masalah eksekusi.

“Jadi kami kedepannya akan menyelesaikan tunggakan tersebut. Dimana sudah menjadi tanggungjawab sebagai seorang panitera untuk melaksanakan eksekusi sesuatu pelaksanaan tersebut,” ujarnya.

Ia juga mengaku akan mengembangkan masyarakat sadar hukum.

BACA JUGA :  Peradagangan Anak Dibawah Umur Masih Marak, DPP Forza Pertanyakan Kinerja KPID Kota Bekasi

“Kita di sini itu masuk tiga kabupaten/kota, yaitu Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan juga Kota Cimahi, saya akan bekerja sama agar masyarakatnya lebih sadar hukum lagi,” katanya. (Rochim/Yani)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Hukum