0

SUKABUMI, INDONEWS | Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo alihkan angkutan kota atau angkot untuk mengantarkan wisatawan pulang ke rumah.

Kejadian bermula pada saat mantan Kapolres Ciamis itu menegur pengemudi mobil bak terbuka yang membawa para wisatawan di pantai Citepus tepatnya di Depan Balai Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat pada Kamis (11/04/24) sekira pukul 15.30 WIB.

“Silahkan para penumpangnya turun dari mobil pickupnya, nanti kami akan mengakomodir kepulangannya,” kata Tony, kepada para wisatawan.

Selanjut Tony memerintahkan Kapolsek Palabuhanratu Kompol Rony Haryanto untuk mencarikan kendaraan pengganti dan didapatkanlah 2 unit angkot.

Akhirnya semua penumpang wisatawan dipindahkan ke mobil angkot sedangkan barang bawaannya tetap di kendaraan bak terbuka.

“Kita mengimbau para wisatawan yang akan berwisata di pantai Palabuhanratu dan sekitarnya, agar tidak menggunakan bak terbuka sebagai angkutan, karena sangat tidak nyaman dan yang lebih utama dapat membahayakan keselamatan. Karena mobil bak terbuka bukan untuk angkutan penumpang,” tutupnya. (Yogi Ramlan/Ndi)

BACA JUGA :  Anak Korban Covid-19 Terima Santunan dari Kapolres Sukabumi

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi