0

DEPOK, INDONEWS | Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Depok. Di awal Tahun 2024 ini, Kota Depok berhasil meraih peringkat pertama Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menerima langsung Penghargaan yang diberikan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Herman Suryatman dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jabar 2024 di Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung, Senin (22/04/24).

Walikota Depok, Mohammad Idris menilai capaian tersebut adalah bukti keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam menunjukkan prestasi dalam perencanaan, pencapaian dan inovasi Pembangunan Daerah terbaik di Provinsi Jabar.

“Alhamdulillah, Kota Depok berhasil meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024,” kata Kiai Idris, usai menerima penghargaan tersebut.

“Atas prestasi ini, Kota Depok juga telah masuk 10 besar kota tingkat nasional, yang Insha Allah akan mendapatkan hasil yang terbaik,” tambahnya.

Kiai Idris menuturkan, penghargaan yang diraih ini akan terus memacu Pemkot Depok untuk terus bekerja lebih semangat.

BACA JUGA :  Study Tour SMAN 4 Depok "Goes To Campus"

Tentunya, juga untuk semakin memaksimalkan Pembangunan Kota Depok agar lebih baik lagi, khususnya guna mewujudkan visi Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera.

Lebih lanjut, katanya, capaian indikator makro Kota Depok terus menunjukkan tren yang positif.

“Seperti peningkatan Indeks Pembangunan Manusia, Laju Pertumbuhan Ekonomi, serta terus menurunnya Persentase Penduduk Miskin, dengan capaian tingkat kemiskinan terendah di Provinsi Jawa Barat, dan keempat se-Indonesia,” jelasnya.

Dirinya juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Organisasi Perangkat Daerah (PD) dan seluruh elemen masyarakat, serta para pemangku kepentingan, sehingga Kota Depok mendapatkan penghargaan bergengsi ini.

“Sinergitas dan kolaborasi dalam Pembangunan akan terus diwujudkan untuk Kota Depok yang lebih baik di masa yang akan datang,” pungkasnya. (Gustini)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Depok