0

SUKABUMI, INDONEWS – Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji kembali bertindak sebagai pembina apel pagi di lingkungan Unit Organisasi Bersifat Khusus (UOBK) Rumah Sakit Umum Daerah R. Syamsudin, S.H (RS Bunut), Senin, 8 Januari 2024.

Sebelumnya pada 8 Oktober 2023 lalu, Kusmana juga menjadi pembina apel pagi di RSUD R. Syamsudin, S.H.

Dalam momen itu ia yang didampingi Dirut UOBK RSUD R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi Donny Sulifan meminta agar seluruh pegawai di jajaran RSUD R.  Syamsudin, S.H., untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berobat ke rumah sakit milik Pemkot Sukabumi.

“Ini jadi yang kedua kalinya memimpin apel di RSUD R. Syamsudin, S.H untuk mendorong peningkatan kualitas pelayanan kepada warga. Terutama maksimalkan ikhtiar bagaimana warga merasa puas dengan pelayanan rumah sakit,” kata Kusmana.

Pelayan publik kata Kusmana, dituntut profesional karena bagian dari pelayanan pemerintahan. Sebab, harus memahami peran dan fungsinya dalam pelayanan.

Hal ini, kata Kusmana, sebagai wujud meningkatkan kualitas implementasi smart digital yang jadi bagian penting. Dalam mewujudkan rumah sakit pintar dengan transformasi digital.

BACA JUGA :  Wali Kota Sukabumi Antar Kepergian Cecep Mansur untuk Terakhir Kalinya

“Citra pelayanan RSUD R. Syamsudin, S.H. merupakan wajah kota sukabumi dalam pelayanan. Hal ini karena rumah sakit ini tidak hanya melayani warga Kota Sukabumi tapi dari daerah lainnya,” ujar Kusmana.

Sehingga, lanjut Kusmana, diperlukan optimalisasi peran dalam pelayanan. Khususnya tugas membangun rumah sakit dengan menyusun manajemen strategi pelayanan yang terbaik. (Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi