0

BIREUEN, INDONEWS – Menjelang Pemilu tahun 2024, Bacaleg DPRK Bireuen Dapil 1 Kecamatan Kota Juang dan Kuala Muhammad Arif SE, resmi membuka kantor pemenangan, Rabu (27/9/2023).

Ketua DPC PKB Bireuen, H. Darkasyi SH diwakili Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Sofyan, Muhammad Arif SE, Bacaleg sekaligus Ketua DPAC PKB Kecamatan Kuala dalam sambutanya menjelaskan, bahwa acara dimaksud dalam upaya memperkuat dukungan dan keterlibatan masyarakat pada umumnya.

“Kantor ini resmi dibuka dengan harapan menjadi pusat aktivitas politik yang mengakomodasi kebutuhan warga di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Kota Juang dan Kuala dan memperkuat dukungan dan keterlibatan masyarakat,” kata Arif.

Ia juga menyebutkan, bahwa kantor pemenangannya akan beroperasi selama 8 jam setiap hari. Selain menjadi tempat berkumpul tim kampanye, keberadaan kantor ini juga menjadi wadah untuk menjalin dialog dan memahami lebih baik apa yang dibutuhkan oleh masyarakat bila dirinya terpilih menjadi Anggota DPRK Bireuen periode 2024-2029.

Selain itu, dirinya berkomitmen untuk mendengarkan berbagai aspirasi dan masukan dari masyarakat.

BACA JUGA :  Pasca ASN Undur Diri, 16 Organisasi Profesi Nyatakan Mosi Tidak Percaya

Kegiatan pembukaan kantor ini turut dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua DPC PKB Kabupaten Bireuen, H. Darkasyi SH yang diwakili oleh Ketua LPP Sofyan, Sekretaris dan tim IT PKB Cabang Bireuen.

“Dengan dibukanya Kantor Pemenangan Muhammad Arif diharapkan masyarakat dapat lebih aktif terlibat dalam proses politik dan memberikan masukan yang berharga untuk perbaikan daerah, maka dukung lah dirinya untuk bisa terpilih pada pemilu 2024 mendatang,” katanya.

“Semangat demokrasi dan partisipasi publik yang tinggi akan menjadi kunci keberhasilan dalam proses pemilihan nanti. Semoga saja apa yang kita inginkan bisa tercapai dengan sebaik-baiknya,” pungkas Muhammad Arif. (Hendra)

You may also like

Comments

Comments are closed.