0

BOGOR, INDONEWS – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor mengunjungi markas komando (mako) Koramil 2114/Ciampea, Rabu (16/2/2022), sekira pukul 13.00 WIB siang.

Kedatangan Kader Banteng disambut hangat Danramil 2114/Ciampea, Kapten Inf. Agus Purnama Yusuf. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan audiensi.

Pengampu Tenjolaya sekaligus Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Jonny Sirait turut hadir bersama Ketua PAC PDI Perjuangan Tenjolaya, Arif Rahman, Sekretaris Yuliyanti beserta anggota pengurus lainnya, seperti Zainal, Marwan, Mardiana.

“Kedatangan kami ke markas Koramil 2114 Ciampea ini guna menjalin sinergitas, bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri. TNI memiliki tugas teritorial dan secara umum menjaga NKRI, maka kami pun sebagai anak bangsa memiliki kewajiban membantu TNI dalam menjaga keutuhan NKRI,” papar Jonny.

Ditegaskannya, kedatangan kader PDI Perjuangan juga sekaligus menawarkan diri untuk membantu tugas TNI dalam menjaga wilayah.

“Sesuai dengan tufoksinya, kami siap membantu TNI dalam menjalankan tugasnya, khususnya dalam menjaga wilayah agar tetap aman,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Jelang Pemilu 2024, PDI Perjuangan Aceh Gelar Rapimda

Pada kesempatan tersebut, Ketua PAC Tenjolaya, Arif Rahman menyampaikan data kepengurusan serta sejumlah program partai yang diharapkan senantiasa bersinergi.

“Kehadiran PDI Perjuangan harus bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat, bisa ikut membangun Indonesia Maju, dan mewujudkan pembangunan di Kabupaten Bogor yang bermartabat, seperti yang diamanahkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan,” katanya.

Sementara Danramil 2114/Ciampea, Kapten Inf Agus Purnama mengucapkan terima kasih dan suatu kehormatan atas silaturahmi pengurus PAC PDI Perjuangan Tenjolaya.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami sekaligus mengajak kader PDI Perjuangan agar dapat bersinergi membantu pemerintah untuk mengatasi kesulitan rakyat dalam rangka peningkatan pembangunan dan ekonomi masyarakat, serta memupuk kebersamaan, semangat bekerja dalam membantu masyarakat dengan ikhlas, sehingga yang diperbuat betul-betul dapat dirasakan oleh warga,” ucap Kapten Inf. Agus Purnama.

Kapten Inf Agus Purnama yang dikenal sosok religius, dan bersahaja terlihat bahagia saat menerima kunjungan para pengurus PAC PDI Perjuangan Tenjolaya.

“Jadilah seseorang yang bermanfaat bagi siapa pun disekeliling diri kita. banyak cara untuk menjadi seorang yang bermanfaat bagi orang lain. Salah satunya yaitu dengan menolong sesama manusia ketika seseorang tersebut butuh bantuan,” pesan Kapten Agus, kepada para pengurus PAC PDI Perjuangan. (didi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Politik