0

JAKARTA, INDONEWS | Ribuan pendukung pasangan calon presiden (paslon) nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024).

Terlihat juga, Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil III nomor urut 5, Jonny Sirait bersama relawannya turut menyukseskan kampanye akbar Ganjar-Mahfud, lengkan mengenakan baju berwarna merah, putih, dan hitam.

Jonny Sirait beserta relawannya, seperti Sahabat Jonny Sirait (SJS) serta rombongan DPD BAGARNUSA Kabupaten Bogor antusias dengan hiburan band yang turut memeriahkan acara ini.

“Hari ini kami hadir di Gelora Bung Karno untuk ikut serta dalam momen sangat bersejarah, bergelora semangat rakyat untuk Ganjar-Mahfud melalui konser salam metal, menang total. Ini merupakan gelar kebudayaan ekspresi rakyat arus bawah yang melawan berbagai bentuk intimidasi,” ujar Jonny Sirait, disela acara kepada media-indonews.com.

Jonny menambahkan, ia bersama relawan hadir atas suara nurani dan mewakili rakyat Indonesia untuk andil melahirkan pempin rakyat yang berpihak pada rakyat kecil.

“Kami juga menyimak betul ketika Ketua Umum PDI Perjuangan, ibu Megawati Soekarnoputri yang serentak memukul ‘kentongan kewaspadaan’ di hadapan ribuan massa yang hadir untuk mewaspadai kecurangan Pemilu 14 Februari mendatang,” kata Jonny.

BACA JUGA :  Lyodra Ginting “Nyanyi” Papua Merdeka, Begini Faktanya

Menurut Jonny, acara ini bukan hanya dikhususkan bagi relawan Ganjar-Mahfud saja, namun kalangan masyarakat pun ikut terlibat lantaran acara dikemas sebagai hajat rakyat.

“Mengapa acara ini bertajuk rakyat, karena memang Ganjar-Mahfud akan bersama rakyat. Pasangan ini akan mengerahkan seluruh kekuatan dan daya yang dimiliki untuk mengubah nasib rakyat menjadi lebih baik,” ujar Jonny.

Untuk meraih cita-cita itu, Jonny mengaku akan mengerahkan seluruh kekuatan, agar kemudian nasib rakyat jauh lebih baik.

“Begitupun dengan pencalonan saya di Kabupaten Bogor, saya ingin melihat rakyat bahagia, saya akan selalu bersama rakyat. Itulah sebabnya saya mengatakan tuan kami adalah rakyat. Kita taat pada tuan, kita patuh pada hukum, dan kita setia pada rakyat. Inilah gerakan yang kita lakukan, dan kami mohon dukungan kepada bapak, ibu sekalian,” katanya.

Untuk diketahui, kampanye akbar bertajuk “Konser Salam Metal-Menang Total” itu juga dihadiri para petinggi partai politik dari koalisi pendukung, di antaranya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

BACA JUGA :  Banjir Rendam 10 Kecamatan dan 47 Desa di Bireuen, Ini Daftarnya

Ada juga Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Salahuddin Uno, hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sementara rombongan Jonny Sirait berangkat dari Kecamatan Ciomas menggunakan 23 bus dan dari Jonny Sirait 2 bus, dari PAC PDI Perjuangan Ciomas 2 bus dan sisanya organ relawan Gama. (Firman)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Headline