0

BEKASI, INDONEWS – Apel mingguan atau minggon digelar di halaman Kantor Kelurahan Jaticempaka dengan dipimpin langsung Camat Pondokgede Zainal Baidin Syah, serta Instruktur upacara, Babinkamtibmasa, Polo, Rabu (10/1/2024).

“Apel gabungan dan koordinasi ini rutin dilaksanakan stake holder kecamatan. Melaui kegiatan ini, kita juga dapat bersilaturahmi di awal tahun 2024, di minggu kedua. Semoga terus mengoptimalisasi kinerja,” katanya.

Ia pun menekankan tentang disiplin ASN dalam rangka memberikan pelayanan prima  kepada masyarakat. Pada Pemilu 2024, semua ASN juga diimbau menjaga netralitas.

“Pamor merupakan bagian dari kelurahan yang ditugaskan di setiap RW bekerja sama dan berkolaborasi dengan Ketua RT dan RW untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk saat ini yang sering dilakukan adalah adminduk (administrasi kependudukan) di RW-RW,” katanya.

Pihaknya juga ingin terus terus melakukan jemput bola di RW dengan pamor memfasilitasi, antara lain membantu RW memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Apel mingguan yang dilaksanakan setiap Rabu lokasinya akan selalu berpindah. Dan untuk Kecamatan Pondokgede sendiri meliputi 5 kelurahan, yaitu Kelurahan Jatimakmur, Jatiwaringin, Jaticempaka, Jatibening dan Jatibening Baru.

BACA JUGA :  Pemkab Bekasi Prioritaskan Sarana Prasarana Pendidikan dan Kualitas Tenaga Pendidik

“Nantinya akan mobile di 5 kelurahan dan pastinya akan tetap bersinergi dengan semua stakeholder untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Apel mingguan ini dihadiri Camat Pondok Gede Zainal Abidin Syah, Lurah se Kecamatan Pondok Gede, ASN dan non ASN, Ketua LPM dan BKM ketua RW se Kelurahan Jaticempaka, Babinsa dan Bimaspol, Dishub, Bawaslu Kecamatan Pondok gede, dan Kapus se Kecamatan Pondokgede. (Supri)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Pemerintahan