0

DEPOK, INDONEWS | Bulan Suci Ramadhan membawa berkah. Crish Futsal Club Depok sukses melaksanakan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dari Yayasan Anak Ceria Indonesia, Depok yang didonaturi berbagai pihak sponsorship, di antaranya Irawan Syahdu Budi, Shopee Depok DC dari Team Thracer dengan team Anggur dan Jakmania Jatijajar, serta tamu kehormatan PPKLI, di Jalan Raya Bogor Jatijajar Tapos-Depok, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ustaz Brian selaku pengajar di Yayasan Anak Ceria Indonesia.

“Selama bulan suci ramadhan ini kita setiap hari mempunyai kegiatan buka bersama di yayasan, ketika ada acara panggilan diluar kita hadir, kita juga ada tim yang siap kapan saja dipanggil para donatur, tapi ketika kita tidak ada acara dari donatur, kita buka puasa bersama di yayasan,” katanya.

Ustad Brian menambahkan, Yayasan Anak Ceria Indonesia ini bukan untuk kegiatan saja, juga menampung para donatur yang ingin membiayai sekolahnya masing -masing.

Di tempat sama, Eky Adriansyah selaku bidang acara sekaligus sebagai Pengurus Jakmania mengatakan, ini pertama kali bergabung dalam acara tersebut dan berharap dengan berbagi dapat menambah keberkahan.

BACA JUGA :  PPDB SDN dan SMPN di Kota Depok Diklaim Berlangsung Sukses

Hal senada juga disampaikan Febri sebagai tamu kehormatan dari Pengurus  Persatuan Pedagang Kaki Lima Indonesia (PPKLI) Depok yang beranggotakan sekitar 100 orang. Pihaknya mendukung acara santunan anak yatim sambil kumpul dan Buka Puasa Bersama.

“Harapan kedepannya, PPKLI semakin maju, didukung dan dirangkul pemerintah dan dibina, jangan dibinasakan. Semoga pemerintah sering melihat bahwa masih kurangnya lapangan pekerjaan,” pungkasnya. (Gustini)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Depok