0

JAKARTA, INDONEWS | Ketua DPP Barisan Relawan Jokowi Presiden/Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP), Dr. M. Adli Abdullah menyambut baik pertemuan Jokowi dengan Ketum Nasdem Surya Paloh di Istana Negara, Minggu (18/4/2024).

Disebutkan, silaturahmi dua tokoh kebangsaan ini bisa mencairkan suasana  di lapangan pada proses hitung suara manual.

“Setelah berbulan-bulan beda haluan politik antara pak Jokowi dengan pak Surya Paloh berakhir melalui makan malam di Istana. Ini sesuatu yang bagus untuk masa  kini dan depan anak negeri,” puji Adli, di Jakarta, Senin (19/2/2024).

Adli menuturkan, Pilpres itu pertandingan yang aman berakhir. Tiga paslon antara lain, Anies, Prabiowo dan Ganjar adalah putra terbaik ibu pertiwi.

“Kita tinggal menunggu hasil hitungan manual yang diumumkan pada 20 Maret mendatang. Hasil hitung cepat termasuk yang hasil perhitungan yang beredar di medsos  itu hanya sebagai perbandingan. Yang digunakan hasil hitungan manual yang secara berjenjang dari desa hingga ke provinsi,” kata Adli.

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali menyatakan bahwa pertemuan itu tidak membahas soal posisi politik Nasdem pada 2024-2029. Pertemuan  ini hal yang biasa karena Nasdem masih menjadi bagian dari koalisi pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin.

BACA JUGA :  AMB Minta Semua Pihak Objektif Melihat Persoalan di Wadas

Nasdem nenjadi pengusung Jokowi pada Pilpres 2014 dan 2019. Pada 2024,  Nasdem mengusung Anies-Muhaimin yang menurut hitung cepat, Anies memperoleh surat kedua terbanyak dibawah Prabowo-Gibran. ***

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Nasional