0

BOGOR, INDONEWS – Aksi penodongan menggunakan celurit di sebuah warung kopi (warkop) di jalan Letnan Nasir, Desa Cikeas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat terekam CCTV.

Saat ditemui wartawan, pemilik warung Azhari mengatakan, penodongan terjadi kepada pembeli di warungnya, Sabtu (26/2/2022) dini hari.

“Pertamanya, pelaku sudah mantau sekitar pukul 03.55 WIB. Dia sempat mutar sebelum menodong. Kalau menurut orang-orang yang ada di sini, dia sempat nodong dulu di warung sebelah. Jadi ini adalah warung terakhir yang digasaknya. Ada 4 warung, dan ini yang ke 5. Jadi setelah dilihat dari CCTV kami, pelaku yang diperkirakan dua orang berhenti di sebelah kiri warung, yang satunya lagi megang celurit,” terangnya.

Dia mengatakan, pelanggannya sedang asyik ngopi. Saat itu pelaku meminta handphone korban, tetapi korban bilang HP nya untuk kerja, jadi yang diambil hanyalah uang.

“Adapun uang milik korban adalah Rp. 50 ribu, Rp. 20 ribu dan Rp. 10 ribu. Dan yang diambil Rp. 50 ribu. Setelah itu pelaku pergi,” ungkapnya kepada wartawan, Minggu (27/2/2022).

BACA JUGA :  Konflik Warga Situsari dan CV ECO Hasilkan Kesepakatan

Dirinya berharap peristiwa yang menimpa beberapa warung di jalan Letnan Nasir ini tidak terjadi lagi.

“Apalagi ini dekat rumah mantan presiden kita, pak SBY. Kita harap keamanannya lebih diperketat lagi. Kalau dulu ada tim Jaguar yang muter, tapi kali ini sudah engggak ada. Ya mudah-mudahan dari kapolda, kapolri memerintahkan jajarannya untuk selalu sweeping agar lebih tentram lagi jalan Cikeas ini,” harapnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri, AKP Didin saat dimintai keterangan melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya peristiwa di depan gerbang Cibubur Country dan saat ini masih dalam penyelidikan.

“Sudah dicek ke TKP, tapi masih dalam penyelidikan dari tim Opsnal Reskrim karena korbanya tidak membuat laporan,” ucapnya. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor