0

SUKABUMI, INDONEWS – Lapangan Apel Mako Polres Sukabumi menjadi saksi pelaksanaan kegiatan Sertijab Kasat Lantas Polres Sukabumi.
Dalam momen yang sarat makna tersebut, Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, S.H., S.I.K., M.T., memimpin jalannya upacara, Kamis (22/2/2024) pagi.

“Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab. Kami berharap agar kedua perwira yang terlibat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan,” kata Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, terjadi pergantian pada jabatan Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Sunjana Awin Umar, S.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sukabumi, kini dipindahkan sebagai Kasubbagfaskon Baglog Polres Sukabumi Kota. Sementara itu, AKP Fiekry Adi Perdana, S.I.Kom., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cirebon Selatan, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Sukabumi.

“Kami yakin kedua perwira yang terlibat akan mampu mengemban tugasnya dengan baik, serta mampu menjaga integritas dan profesionalisme dalam melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Sukabumi,” kata AKBP Tony. (Yogi Ramlan)

BACA JUGA :  Wabup Sukabumi Hadiri Pembukaan Temu Bisnis Tahap Keenam

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi