0

BOGOR, INDONEWS – Dikenal sebagai kota religi, predikat yang disandang itu Kabupaten Bogor harus bersih dari semua aktivitas berbau maksiat. Sayangya, saat ini nama religi itu hanya isapan jempol belaka.

Pasalnya, saat ini masih banyak keberadaan panti pijat, spa, hiburan malam dan tempat prostitusi yang merajalela di Kabupaten Bogor. Namun, yang santer saat ini ada beberapa hotel di Kabupaten Bogor diduga dijadikan tempat mesum.

Seperti keberadaan Hotel PL di Jonggol Cariu, Desa Sirnagalih, Kecamatan Jonggol. Di hotel ini, diduga ada pasangan bukan suami istri masuk ke dalam hotel untuk menginap. Hotel PL juga diduga belum melengkapi izin operasional.

Berdasarkan informasi warga berinisial K, hotel PL membuat resah warga sekitar, pasalnya hotel diduga dijadikan tempat prostitusi. Padahal, kata dia, awalnya pemilk hotel meminta ijin lingkungan untuk pembukaan rumah makan.

“Kami sering melihat keluar masuk pengunjung perempuan dan laki-laki yang diduga tidak seperti suami istri. Itu yang membuat kami resah. Sangat disayangkan, awalnya ijin untuk membuat rumah makan, tapi sekarang berdiri hotel,” ungkap K, Kamis (03/02/2022).

BACA JUGA :  Komandan Kodim 0621 Apresiasi Jambore Kepala Desa Kabupaten Bogor

Masyarakat minta agar Dinas Pariwisata dan Satpol PP Kabupaten Bogor segera menindaklanjuti tentang pembangunan hotel PL di wilayahnya.

Sementara saat hendak dikonfirmasi ihwal keluhan masyarakat tersebut, manager hotel tidak ada di tempat. Dan saat dihubungi via WhatsApp, tidak juga memberikan jawaban, hingga berita ini diturunkan. (Jaya)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor