0

SUKABUMI, INDONEWS | Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri menghadiri Wisuda Tahfidz Al qur’an yang dirangkaikan dengan penutupan pesantren kilat (Sanlat) Yayasan Kampus Pendidikan Al quran (YKPA) Ad’dawah, Kecamatan Cibadak, Rabu 03 April 2024.

YKPA Addawah merupakan lembaga yang mempersiapkan peserta didik unggul dalam keilmuan karena siswa/i di bekali ilmu sebagai landasan untuk memperkuat aqidah yang di terapkan sejak dini dengan kurikulum umum berbasis religi. Dalam kesempatan tersebut ada 40 peserta wisuda.

Iyos Somantri mengajak seluruh pihak termasuk di lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan kampus pendidikan Al-Qur’an untuk bersama-sama meningkatkan pendidikan di Kabupaten Sukabumi.

“Karena soal pendidikan bukan hanya program pemerintah, masyarakat juga harus berpartisipasi aktif dan bersama memajukan pendidikan di Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Iyos berharap para peserta wisuda dapat menjadi generasi yang hebat dan bisa menjadi pemimpin masa depan serta mampu membanggakan kedua orang tua.

Pada acara tersebut, dilaksanakan juga penyerahan ijazah para peserta wisuda oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri. (Ndi)

BACA JUGA :  Dinkes Gelar FPD, Sekda Kota Sukabumi Ungkap Transformasi Sistem Kesehatan

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi