0

SUKABUMI, INDONEWS – Wakil Bupati Sukabumi H. lyos Somantri mewakili bupati, melaksanakan monitoring vaksinasi di wilayah Kecamatan Cibadak, di Aula Kelurahan Cibadak, Kamis (24/2).

Adapun Monitoring ini dimaksudkan untuk memastikan kesiapan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cibadak berjalan secara baik dan lancar.

Berdasarkan data yang dihimpun terdapat 147 target sasaran Vaksinasi. Dimana Vaksinasi tersebut untuk 150 orang Kader Posyandu, 153 orang RT/RW, 14 orang LPM, 30 orang Karang Taruna Kelurahan Cibadak.

Wabup menyampaikan apresiasi terhadap seluruh pihak yang terlibat dalam proses Vaksinasi sehingga bisa berjalan dengan baik.

“Kepada seluruh pihak yang terlibat saya sampaikan terima kasih, target di desa ini sendiri ada 147 orang. Mudah-mudahan bisa memberikan contoh karena ini diawali oleh para kader Posyandu juga RT dan RW sehingga nantinya masyarakat bisa mengikuti sehingga target capaian vaksinasi bisa segera tercapai,” bebernya.

Selanjutnya wabup mengajak seluruh unsur yang terlibat agar mendorong masyarakat untuk mau divaksin. Hal itu juga untuk menambah kekebalan imun sehingga bisa terbebas dari virus Covid-19 dan masyarakat bisa bekerja dan beraktivitas seperti sediakala.

BACA JUGA :  Hadiri Pelayanan Aktivasi IKD, Kadisdukcapil Sukabumi Tegaskan Pelayanan Gratis

“Bisa kita lihat jika untuk vaksinasi pertama Kabupaten Sukabumi berada di angka 80 persen lebih. Sementara untuk vaksinasi kedua masih diangka 57 persen, jika kita ingin PPKM ke level 1 vaksinasi kedua harus diatas 70 persen. Untuk itu saya minta kepada seluruh pihak yang terlibat untuk mendorong masyarakat supaya mau divaksin,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan Kadedeuh dari Wakil Bupati kepada Kader Posyandu Kelurahan Cibadak Wahyu Hermansyah dan Cucu Sukaesih. (Ya/Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi