0

SUKABUMI, INDONEWS | Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2023 PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) yang dibuka secara langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, di Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (2/4).

Pada RUPS kali ini terdapat enam mata acara, yaitu persetujuan atas laporan tahunan termasuk pengesahan laporan keuangan konsolidasian perseroan dan laporan pelaksanaan tugas pengawasan dewan komisaris untuk tahun buku 2023, penunjukan akuntan publik dan kantor akuntan publik untuk mengaudit laporan keuangan perseroan tahun buku 2024.

Kemudian persetujuan atas pengkinian rencana aksi (recovery plan) perseroan, perubahan anggaran dasar perseroan dan perubahan pengurus perseroan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada rapat ini dipaparkan dan dimintakan persetujuan kepada para Pemegang Saham atas penetapan penggunaan laba bersih Perseroan (bank only) tahun buku 2023 sebesar Rp1.716.269.038.391,- untuk: Pembagian Dividen Tunai kepada Pemegang Saham, sesuai komposisi kepemilikan saham pada saat Recording Date.

BACA JUGA :  Wali Kota Sukabumi Berikan Motivasi Agar STQH Sebagai Syiar Agama

Perseroan bermaksud untuk mengusulkan Dividend Payout Ratio sekurang-kurangnya sebesar 55% dari Laba Bersih (bank only) Perseroan.

Penggunaan sisa laba bersih (bank only) sebagai saldo laba/cadangan umum/cadangan khusus yang sudah ditentukan penggunaannya. (Ndi)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Sukabumi