0

BOGOR, INDONEWS – Video viral tentang pasangan anak baru gede (ABG) yang berbuat tidak senonoh di muka umum, di Alun-alun Jonggol dibenarkan Camat Jonggol, Andri Rahman. Ia membenarkan lokasi video tersebut di Alun-alun Jonggol.

Video berdurasi 24 detik tersebut memperlihatkan pasangan ABG sedang bermesraan. Yang mana si wanita memakai baju putih dan pria memakai baju merah. Menurut keterangan, video viral tersebut berada di Alun-alun Jonggol.

Andri Rahman saat dikonfrimasi melalui pesan WhatsApp, menyampaikan dan membenarkan bahwa video yang viral 3 hari lalu itu berlokasi di Alun-alun Jonggol  dan sedang mencari 2 oknum serta yang memviralkan video tersebut, Rabu (16/2/2022).

“Pihak muspika dengan kejadian tersebut menjaga dan memonitor area Alun-alun Jonggol, serta mencari dua pasangan tersebut, berdasarkan info yang memviralkannya,” ujarnya.

Dikatakan, alun-alun tersebut sudah ditutup sejak tanggal 11 Februari 2022 dengan police line, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Meski begitu, pedagang masih diberikan kesempatan untuk berusaha dengan jumlah 50 persen dengan catatan prokes ketat di lingkar alun-alun. Tempat umum sudah kita tutup sementara karena peningkatan kasus Covid-19 dan kami menjaga 24 jam lokasi tersebut,” paparnya.

BACA JUGA :  Sholat Jumat Tanpa Imam dan Khotib di Bekasi, Begini Kronologisnya

Dikatakan, hal itu merupakan penyalahgunaan tempat oleh oknum masyarakat dan berdasarkan hukum tidak termasuk masalah kriminal, tapi masalah sosial keagamaan. (Firm)

You may also like

Comments

Comments are closed.

More in Bogor